OUR NETWORK

Perlengkapan Makeup Bertemakan Mermaid, Brand Ini Kolaborasi dengan Disney

Sewaktu kecil, kita selalu ingin memiliki hampir semua perlengkapan atau bahkan mainan yang berhubungan dengan Disney Princess. Entah kenapa, segala hal yang berkaitan dengan Disney Princess selalu menggemaskan bahkan hingga saat ini ya, Ladies? Atas dasar itulah, salah satu brand asal Inggris, Spectrum Cosmetics berkolaborasi dengan Disney untuk membuat perlengkapan makeup bertemakan mermaid. Seperti apa perlengkapan makeup bertemakan mermaid itu?

Baca juga: Sparkly Mermaid Churro Ice Cream yang Dreamy dan Cantik

Sparkly Mermaid Churro Ice Cream yang Dreamy dan Cantik

Kamu pasti tahu dong ya salah satu Disney Princess yang bernama Ariel si putri duyung? Yup, tokoh utama dari film The Little Mermaid yang rilis pada tahun 1989 itu menjadi inspirasi bagi Spectrum Cosmetics untuk membuat makeup brushes hingga makeup bags dan cases bertemakan mermaid.

Untuk membuat perlengkapan makeup yang mengangkat The Little Mermaid (1989) ini, Spectrum Cosmetics menggandeng Disney Inggris nih, Ladies.

Foto: Spectrum Cosmetics via seventeen.com

“Kami membuat gelombang ekslusif Spectrum x Disney The Little Mermaid yang akan diluncurkan pada 31 Mei nanti! Koleksi ini termasuk 2 statement shell bags dan 10 set kuas makeup yang disesuaikan dengan tas makeup. Nggak lupa pula dengan chest bag yang dilengkapi dengan 5 kuas makeup yang memuaskan rasa penasaranmu!” ungkap pihak Spectrum Cosmetics melalui caption foto yang diunggah di akun Instagram spectrumcosmetics.

Foto: Spectrum Cosmetics via seventeen.com

Baca juga: Mermaid Inc: Membuat Menjadi Putri Duyung Bukan Lagi Angan-Angan

Mermaid Inc: Membuat Menjadi Putri Duyung Bukan Lagi Angan-angan

Untuk 10 set makeup brush ini, kamu harus mengeluarkan uang sebesar $107 atau setara dengan 1 juta 300 ribu lebih dalam rupiah, sedangkan untuk 5 set makeup brush, kamu harus mengeluarkan biaya $87 atau setara dengan 1 jutaan rupiah. Untuk mendapatkan perlengkapan makeup yang super menggemaskan ini, kamu bisa mengunjungi website Spectrum Cosmetics di sini pada 31 Mei nanti ya, Ladies.

 

Sumber: seventeen, Foto Cover: Spectrum Cosmetics via seventeen.com

Must Read

Related Articles