OUR NETWORK

Ingin Makeup yang Glowy? Simak Tipsnya di Sini!

Kondisi kulit wajah bisa berubah-ubah lantaran lingkungan. Terkadang, AC membuat kulit jadi kering, terkadang cuaca yang lembap juga membuat wajah tidak terkontrol. Jika begini, wajah tidak akan terlihat sempurna setiap waktu ya Ladies? Nah, untuk menyiasati makeup yang glowy sepanjang waktu, berikut ini akan diberikan tipsnya dari Nina Park, seorang makeup artist yang berbasis di New York.

Persiapkan Serum dan juga Primer

Ingin Makeup yang Glowy? Simak Tipsnya di Sini!
Foto: Instagram/ninapark

Hal utama yang Nina Park sarankan untuk mendapatkan makeup yang glowy adalah dengan mempersiapkan terlebih dahulu Serum dan juga Primer. Saat cuaca sedang hangat, ia menyarankan untuk mengaplikasikan serum seperti halnya Chanel Bluer Serum ataupun juga Dr. Jart + Ceramidin Liquid untuk kulit berminyak. Untuk kulit kering, produk-produk seperti J.One Jelly Pack bisa digunakan. Bisa juga menggunakan anti-shine primer seperti Dermatological Hydrablur Primer di dahi, bagian samping ataupun juga area di sekitar mulut dan hidung sebelum menggunakan foundation.

Pakai Highlighter Sebelum Kenakan Foundation

Gunakan highlighter sebelum foundation, ini untuk mendapatkan tampilan yang glowy tapi tetap natural. Produk seperti halnya Yves Saint Laurent Touche Éclat Glow Shot Liquid Highlighters disarankan oleh Nina Park.

Gunakan Bronzer

Jangan lupa untuk menggunakan bronzer guna mendapatkan tampilan berseri dan lebih eksotis. Untuk produk yang disarankan adalah Giorgio Armani Maestro Liquid Summer Bronzer ataupun juga Chanel Soleil Tan de Chanel, di sekitaran garis rambut, tulang pipi, di bawah hidung, ataupun juga dagu.

Jangan Lupa untuk Gunakan Cushion Compact

Setelah bronzer, jangan lupa untuk mengaplikasikan cushion compact, rekomendasinya adalah AmorePacific Color Control Cushion Compact SPF 50. Produk ini begitu ringan, seperti tidak memakai apapun, tapi bisa meng-cover kekurangan di wajah, dan bisa memberikan tampilan flawless, untuk tampilan glowy yang sempurna.

Berikan Tambahan Highlighter

Ingin Makeup yang Glowy? Simak Tipsnya di Sini!
Foto: Instagram/ninapark

Untuk membuat tampilan lebih dewy, kamu bisa menambahkan highlighter seperti halnya Tom Ford Skin Illuminating Powder Duo. Aplikasikan pada tulang pipi, hidung dan area T. Dengan begini, tampilan lebih glowy.

Jika Diperlukan, Jangan Lupa Pakai Bedak

Jika dirasa kurang sempurna, kamu bisa menambahkan bedak di tempat-tempat seperti halnya dahi, di antara alis, sisi hidung, dan di sekitaran mulut.

Itulah tips membuat makeup tampil lebih glowy dari Nina Park. Semoga bisa membantu kamu ya Ladies.

Sumber: Coveteur, Foto cover: theurbanumbrella.com

Must Read

Related Articles