OUR NETWORK

Breaking News! Lee Min Ho dan Suzy Dikabarkan Putus

Kabar buruk untuk Ladies penggemar Lee Min Ho dan Bae Suzy. Pasangan selebritis Korea ini telah menjalani hubungan selama 3 tahun sebelum akhirnya sekarang ini memutuskan untuk mengakhiri kisah asmara mereka. Padahal di luar sana banyak sekali fans yang mengharapkan Lee Min Ho dan Suzy bisa menyusul Song Song Couple ke pelaminan setelah Lee Min Hoo selesai menjalankan wajib militernya. Duh, jadi sedih ya, Ladies.

Dan kabar tersebut telah dibenarkan oleh agency Suzy yakni JYP Entertainment, “Kami telah mengonfirmasi hal ini dan kebenarannya adalah Suzy dan juga Lee Min Ho sudah resmi putus.”

Mereka juga menyebutkan, meskipun sudah putus, keduanya akan tetap menjalin hubungan baik sebagai teman dan juga kolega dalam dunia hiburan Korea Selatan. Buat mengingatkan nih Ladies, Lee Min Ho dan Suzy mengonfirmasi hubungan mereka pada Maret 2015 yang lalu. Dan tentu saja kabar kandasnya hubungan mereka ini membuat banyak pihak sedih, terutama para fans.

Untuk diketahui, sekarang ini aktor tampan Lee Min Ho tengah menjalani wajib militer sebagai pelayanan publik di Gangnam-gu sejak bulan Mei yang lalu. Nah, sementara itu untuk alasan mereka putus, belum diketahui. Yang pasti, sumber yang sama menyebutkan itu lantaran masalah pribadi yang tak bisa dibeberkan.

Duh, apa kira-kira mereka nggak bisa menjalin LDR ya? Kita doain aja, semoga meskipun sudah putus mereka tetap berteman dengan baik. Jangan ada hal-hal yang bikin hubungan jadi renggang. Dan tentunya semoga segera nemu yang baru ya. Jadi, fansnya sedih atau seneng nih karena udah pada single lagi? Eh… ?

Sumber: Soompi, Foto cover: Koreaboo.com

 

Must Read

Related Articles