OUR NETWORK

Frozen Makeup Collection dari Mally Beauty

Buat kamu para pecinta film Frozen, ada kabar yang sangat menggembirakan nih. Disney dan juga Mally Beauty berkolaborasi merilis makeup collection terbaru dengan tema Frozen. Desas-desus kolaborasi pembuatan produk makeup ini sudah terdengar sejak beberapa waktu yang lalu sih, dan baru sekarang ini mereka merilisnya. Ini dia Frozen Makeup Collection!

Koleksi ini berisi eyeshadow, mascara, lip gloss, eyeliner, blush on dan juga blushes. Dan kabar yang menggembirakannya, koleksi-koleksi bertema serba Frozen ini sudah diluncurkan mulai awal November yang lalu. Packaging dari produk kolaborasi ini sangat cantik. Bahkan, kamu para pecinta Frozen bisa memilih sesuai dengan karakter yang paling disukai.

Ada warna biru versi Elsa, ataupun ungu yang versi Anna.

Versi Anna misalnya akan menggambarkan karakter yang optimis, playful, dan free spirit. Sementara itu untuk si Elsa, akan terlihat kuat, elegan, powerful, dan dewasa. Kamu para pecinta Frozen tak akan pernah kecewa dengan produk kolaborasi ini, percaya deh!

Koleksi makup kolaborasi ini dibanderol dengan harga US$49,98 atau sekitar Rp664.000.

Sayangnya, koleksi ini termasuk limited edition. Jadi, kalau kamu benar-benar fans Disney dan Frozen garis keras, segera beli. Jangan sampai kehabisan dan nangis di pojokan.

Sumber dan foto cover: Hello Giggles

Must Read

Related Articles