OUR NETWORK

Ssst… Ini Dia Jenis Aroma Parfum yang Disukai Cowok

Sebagai seorang cewek memang wajar sekali ya kita gemar memakai parfum. Di setiap kesempatan, parfum tak pernah ketinggalan, saat hangout, pesta, kuliah, apalagi saat kencan. Namun, perlu kamu ketahui Ladies, pemilihan parfum yang tepat akan membuat lelaki idamanmu makin terpikat. Dan sebaliknya, pemilihan parfum yang asal-asalan, akan membuat gebetanmu jadi enggan untuk mendekat.

Maka dari itulah Ladies, kamu perlu tahu apa saja aroma-aroma parfum yang disukai para pria. Apa saja ya kira-kira? Yuk intip di bawah sini.

Orange Scent

Foto: prevention.com

Aroma manis dan segar yang keluar dari ekstrak buah jeruk merupakan salah satu yang cukup digemari para pria lho, Ladies. Tapi, nggak semua aroma jeruk ini digemari para pria, ada beberapa aroma yang terlalu menyengat dan malah membuat kamu jadi terkesan kekanak-kanakan saat memakainya. Maka dari itu, disarankan untuk memiliki aroma yang merupakan campuran kandugan citrus dan soft floral. Dengan begitu, aroma jeruk tidak akan terlalu menyengat namun tetap menimbulkan kesan segar.

Clean and Fresh

Foto: shefinds.com

Nggak hanya para cewek yang suka parfum beraroma clean and fresh, para cowok juga. Saat cewek mengenakan aroma-aroma seperti ini akan terkesan sebagai pribadi penyuka kebersihan. Selain itu saat dihirup aromannya juga menenangkan. Maka dari itu, kamu bisa pilih aroma-aroma seperti halnya oceanic ataupun juga gardenia petals.

Chypre ataupun woody

Foto: styleyetu.com

Parfum yang memiliki aroma chypre ataupun woody sangatlah khas, dan cenderung maskulin. Namun ternyata para pria suka aroma-aroma seperti itu. Aromanya menimbulkan kesan fresh yang membuat kamu sebagai sosok yang pecinta alam. Para pria yang suka berpetulangan pastilah sangat gemar dengan aroma-aroma seprti ini. Kamu bisa jadikan aroma ini jadi salah satu rekomendasi. But wait, pastikan aroma woody yang kamu pilih nggak terlalu menyengat ataupun berlebihan.

Soft Floral

Foto: amazonaws.com

Bisa dibilang, aroma soft floral ini membuat para wanita yang memakainya jadi terkesan girly alias cewek banget. Dan para pria memang gemar dengan aroma-aroma seperti ini. Banyak sekali aroma floral yang bisa dipilih, mulai dari jasmine, lily, anyelir, dan lain sebagainya. Ladies juga bisa memakai parfum dengan aroma floral kombinasi. Sekarang ini kan sudah banyak jenisnya, jadi kamu tinggal pilih mana yang paling disukai.

For your information nih Ladies, untuk wewangian beraroma bunga ini perlu untuk selektif. Jangan memilih yang sangat menyengat seperti mawar, yang malah akan terkesan seperti orang tua. Pilih aroma yang kalem-kalem yang enak di hidung.

Spicy Floral

Foto: lubasfashions.com

Setelah sebelumnya soft floral, para pria juga suka dengan parfum beraromakan spicy floral. Aroma bunga yang dipadukan dengan campuran dengan aroma yang lebih eksotis, merupakan kombinasi yang pas. Aroma ‘pedas’ alias ‘berbumbu’ atau ini akan meredam aroma bunga yang sangat menyengat, jadi tak perlu takut aromanya jadi berlebihan. Parfum dengan aroma ini membuat kamu terkesan elegan dan sensual, pria-pria jadi kepengen nempel terus.

Jadi sekarang kamu tahu ya, aroma parfum apa saja yang digemari para cowok. Hopefully, informasi di atas bisa membantumu memilih aroma yang pas untuk kencan weekend nanti. Ehehehehe…

Sumber: Beautynesia, Maskoolin, Foto cover: pinterest.com

Must Read

Related Articles