OUR NETWORK

Viral Bule Menabrakkan Diri ke Motor, Begini Faktanya!

Viral Bule Menabrakkan Diri ke Motor, Begini Faktanya!
Foto: detik.com

Jika biasanya yang terjadi adalah pejalan kaki yang tertabrak motor, maka peristiwa di Bali ini adalah kebalikannya. Seorang pria Kaukasia tertangkap kamera menerjang seorang pemotor di jalan alias menabrakkan dirinya! Berdasarkan keterangan dari Kanit Reskrim Polsek KUta Iptu I Putu Ika Prabawa, seperti yang dilansir Detik, Pelaku penabrakan antimainstream ini ternyata seorang warga Australia bernama Nicolas Carr yang berprofesi sebagai apprentice builder.

Baca juga: Penting untuk Diketahui! Gejala-Gejala Alergi Alkohol

Apakah Ladies tercengang dan terheran-heran?

Tahan dulu karena ternyata ulah Nicolas tidak dimulai dan berhenti di situ. Begini rentetan peristiwa yang dilakukan oleh pria berusia 26 tahun tersebut.

1. Bukan kejadian pertama

Menabrakkan diri ke pemotor ternyata bukanlah aksi pertamanya. Sekitar 30 menit sebelumnya yaitu pukul 05.00 WITA, Carr tiba-tiba menabrakkan dirinya ke mobil yang dikendarai korban bernama Komang. Korban selanjutnya melaporkan pelaku ke Polsek Kuta.

2. Tetap beraksi meski dikejar warga

Setelah menabrak Komar, Carr selanjutnya dikejar oleh warga. Saat itulah ia berpapasan dengan korban kedua, Wayan yang sedang berangkat menuju kantornya. Saat Wayan memperlambat laju motornya, Carr justru mendekati dan melakukan tendangan terbang bak pemain kungfu hingga korban terjatuh ke jalan. Lalu Carr ngapain? Lanjut lari dong, sementara Wayan ditolong oleh warga dan turut melaporkan Carr ke Polsek Kuta.

3. Aksi di minimarket

Iya, aksi Carr masih terus berlanjut, Ladies. Setelah menabrakkan diri ke mobil dan motor, Carr tiba-tiba masuk ke dalam minimarket Circle K di Jalan Sunset Road, kemudian mengamuk hingga barang-barang jatuh dan rusak. Para staf berteriak meminta tolong, kemudian Carr pun berhasil diamankan. Namun, tidak lama kemudian, Carr berhasil kabur dengan cara memukul kaca minimarket hingga pecah dengan menggunakan gagang pintu.

4. Tertangkap pukul 07.00 WITA

Sebelum akhirnya diamankan oleh bendesa adat, pecalang, dan polisi, Carr sempat memasuki rumah warga dan membanting pemilik rumah, serta mengambil motor milik warga.

Baca juga: Alkohol di Dalam Skincare, Kapan Harus Dihindari dan Kapan Bisa Bermanfaat?

Ladies pasti bingung dan penasaran dong apa yang membuat Carr nekat menjalankan aksi mengamuknya? Menurut pengakuannya pada wartawan di Polsek Kuta, sebelum mengamuk tanpa kendali, Carr meminum banyak alkohol jenis vodka sebanyak … wait for it … 20 botol! Pengakuan ini pun diverifikasi oleh hasil pemeriksaan di RS Siloam. Walah pantas saja Nicolas Carr bisa hilang kendali seperti itu…

Setelah sadar, Carr mengaku sangat menyesali tindakannya dan siap memberikan biaya ganti rugi pada para korbannya. Meskipun demikian, Carr tetap ditahan polisi dengan dijerat pasal 351 KUHP dan 406 KUHP.

 

Sumber: Detik [1] [2] [3]

Comments

Loading...