OUR NETWORK

Seorang Suami Curhat Kepergok Struk Belanja Baju Mahal, Respon Warganet Bikin Ngakak

Seorang Suami Curhat Kepergok Struk Belanja Baju Mahal, Respon Warganet Bikin Ngakak
Foto: Twitter.com/ajiliciouz

Kehidupan rumah tangga memang penuh dengan lika-liku. Ada saja momen-momen baru setiap harinya yang membuat kehidupan jadi makin bergairah. Dan tak sedikit pula momen-momen deg-degan yang dialami mereka yang sudah berumah tangga. Baru-baru ini, ada sebuah kejadian yang cukup membuat orang-orang terhibur di media sosial. Ada kisah sorang suami yang ketahuan istrinya belanja baju harga yang cukup mahal. Tentu saja ini sudah menjadi cerita-cerita yang sebenarnya umum. Sang suami membeli barang dengan harga yang mahal secara sembunyi-sembunyi karena tidak mendapatkan izin. Sayangnya, ia sepertinya lupa membuang struk belanja baju mahal itu. Dan cerita yang sangat kocak ini didapatkan dari akun Twitter @ajilliciouz.

Bukan bermaksud untuk pelit, seorang istri yang memegang keuangan rumah tangga selalu berusaha untuk cermat dalam membeli berbagai kebutuhan untuk memenuhi kehidupan. Tak jarang ia perlu memutar otak supaya dapurnya tetap mengebul. Dan tidak terkecuali dengan istri pria yang curhat di Twitter ini. Pria ini kaget saat subuh buta melihat istrinya mengiriminya pesan masuk dan memfoto sebuah struk belanja.

Dalam foto tersebut, terlihat price tag salah satu brand baju terkemuka dengan harga yang bisa dibilang mahal.

“Mas beli baju kapan?”

“Ini jaket kulit, warna hitam, discount 70%. Pas kick off kemarin, ada di gantungan jaket di PIM,” jawabnya, seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Melihat balasan sang suami, istri pun memberikan emotikon jempol. Percakapan yang cukup singkat. Namun emotikon jempol tersebut memiliki arti yang cukup beragam, antara sudah setuju saja atau pun yang lainnya. Tapi sebenarnya apa ya artinya?

Sontak saja, curhatan suami tersebut viral di media sosial.

Saat pria yang diketahui bernama Aji tersebut mengunggahnya di Twitter. “Jantung kamu akan bunyi DEG..saat istrimu menemukan bukti pembelanjaan tak terlaporkan, posisi sdg ga di rumah, difoto dan di-WA saat subuh.”

Bukannya malah menenangkan, kebanyakan warganet malah turut bercerita pernah mengalami momen yang kurang lebih sama dengan yang terjadi pada Aji. Namun kebanyakan jawaban mereka kocak-kocak. Begini beberapa tanggapan netizen.

“Tidur di sofaaaa, tidur di sofaaaaa, Dan respon (menunjukkan emotikon jempol) itu multi tafsir banget ya om. Sungguhlah sebuah penanda devilish angel yang mirip sama “ntap”.Siap-siapin karangan ya om” ungkap @FahrulPiliang .

Ada pula yang turut nimbrung curhat, “Kalo temen ku beli raket, bilang ke istrinya beli 150ribu padahal aslinya 1,5 jt. Tanpa sepengetahuan suami,disuruhlah anaknya yang SD bawa raketnya buat praktik olahraga. Pulang sekolah itu raket udah patah, istrinya cuma bilang “Ya cuma 150ribu, beli lagi aja”. Temen ku nangis dalam hati.” Tulis akun Twitter @irmanur007

“Temenku beli joran pancing harga 2,5 jt, bilang sama istri 500rb, sama istrinya dijual 750rb , trs bilang sama suaminya, dapet untung 250,lumayan kan?? Suaminya kejer kejer dalem ati.” Papar akun @armindroid1.”

Zara diskon 70%? Bisa aja nih ngelesnya… hahaha. Bagaimana Ladies, apakah kamu pernah mengalami hal yang sama? Kamu memergoki suami atau malah yang jadi tersangka? Kita doakan saja semoga hubungan antara sepasang suami istri tersebut tidak ada masalah apa pun setelahnya.

Sumber: Line Today

Comments