OUR NETWORK

Pasangan Tinder ini Akhirnya Bertemu Secara Langsung di Acara Good Morning America!

tinder couple

Ladies mungkin familiar dengan aplikasi Tinder, sebuah aplikasi online dating dengan fitur swipe dan match-nya. Sebagian besar pengguna akan intens berkomunikasi dengan pengguna lain yang match, dan akan berusaha mencari waktu untuk bertemu, sesegera mungkin. Namun, pasangan asal Amerika Serikat ini memiliki interaksi menggemaskan yang membuat banyak netizen geregetan!

tinder couple
Foto: thesun.co.uk

Viralnya kisah Josh Asvec dan Michelle Arendas ini bermula dari screenshot obrolan Tinder yang diunggah oleh Josh di Twitter.

Dari obrolan di atas terlihat bahwa mereka membutuhkan waktu berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan, untuk membalas chat. Pasangan ini pun mendapat perhatian dari Tinder, dan akhirnya menjadi viral.

Netizen kebanyakan gemas karena interaksi mereka yang memakan waktu berbulan-bulan, dan keengganan mereka untuk bertemu padahal mereka berada di satu sekolah yang sama! Tekanan dari netizen agar mereka berdua bertemu semakin besar, dan akhirnya pihak Good Morning America menjadi jalan tengah.

Akhir Juli lalu, pasangan ini akhirnya melaksanakan kencan pertama mereka, dengan disaksikan jutaan pasang mata rakyat Amerika Serikat, dan bahkan dunia. Awkward? Banget!

Awalnya mereka diwawancara, dengan dipisahkan oleh sebuah dinding. Presenter bertanya mengapa Michelle sanggup memainkan ‘love game’ ini selama 3 tahun! Michelle berkata bahwa ia sangat menyukai fakta bahwa dirinya dan Josh memiliki selera humor yang sama. Oleh sebab itu, ia tidak ingin berinisiatif untuk ‘membunuh’ humor yang sudah mereka bangun selama 3 tahun ini.

Setelah wawancara, akhirnya mereka dipertemukan secara face to face untuk pertama kalinya. Bikin gemes-gemes gimana gitu.

Love at first SWIPE? After 3 YEARS of talking on Tinder, these two finally met for the first time LIVE in Times Square! ❤️??

A post shared by Good Morning America (@goodmorningamerica) on

Comments

Loading...