OUR NETWORK
Epik Tapi Hoax Saja, Selfie Pilot di Pesawat Saat Terbang
Epik Tapi Hoax Saja, Selfie Pilot di Pesawat Saat Terbang-cover

Selfie sekarang sudah menjadi trend tersendiri di kalangan masyarakat ya, Ladies. Di mana pun lokasi yang sekiranya bagus, tak pernah dikunjungi atau bahkan di mana saja, pasti ada orang yang selfie. Tapi baru-baru ini, selfie yang dilakukan oleh seorang pilot asal Brasil berhasil membuat banyak orang tercengang sekaligus bertanya-tanya, apa nggak berbahaya?

Akun Instagram bernama PilotGanso megunggah foto selfie dirinya dari jendela kokpit saat pesawat sedang mengudara. Berkat foto-foto itu akun PilotGanso menarik lebih dari 40 ribu followers baru. Foto-fotonya sangat natural dan banyak orang mengangap hal itu sebagai hal yang berbahaya untuk dilakukan oleh seorang pilot. Apalagi cuma buat sebuah selfie yang Instagramable.

E o escritório hoje estava assim,…. Em cima das nuvens!!! ??????⛅️?⚠️Photoshop mode ON⚠️

A post shared by PilotGanso (@pilotganso) on

Namun kenyataannya Ladies, foto yang membuat banyak orang khawatir itu hanyalah editan Photoshop saja. Daniel Centeno, pemilik akun PilotGanso menyebukan dirinya hanya menggunakan Photoshop untuk membuat berbagai selfie yang menarik banyak orang itu.

Salah satu buktinya adalah, rambut Daniel dari ketinggian yang nggak bergerak meski tertiup angin.

Seperti yang kita tahu di atas sana angin pastilah berhembus lebih kencang dari di bawah. Dan satu hal lagi ada di beberapa foto pantulan di kacamatanya menunjukkan landasan pacu udara. Dan Daniel mengakui sendiri jika foto-foto yang diunggahnya itu merupakan hasil editannya semata.

“Saya harus memberi tahu kamu jika foto-foto ini adalah palsu, untuk berjaga-jaga saja.”

Dan masalah orang-orang masih percaya jika foto itu asli, bagi Daniel itu merupakan hak masing-masing individu. Bagaimana menurutmu Ladies? Apakah asli ataupun hoax? Yuk cek foto-foto lebih lengkap di sini PilotGanso.

Sumber dan foto cover: Bored Panda

Comments

Loading...

REKOMENDASI