OUR NETWORK

Vanessa Hudgens dan Austin Butler Dipastikan Putus Setelah 9 Tahun Bersama

Vanessa Hudgens dan Austin Butler Dipastikan Putus Setelah 9 Tahun Bersama
Foto: GEORGE PIMENTEL/GETTY IMAGES

Berhubungan asmara selama 9 tahun, Vanessa Hudgens dan Austin Butler dikabarkan putus. Rumor kandasnya hubungan percintaan bintang serial legendaris High School Musical tersebut berhembus sejak Desember kemarin. Sebelum akhirnya dikonfirmasi pekan ini.

Vanessa Hudgens dan Austin Butler dipastikan sudah mengakhiri hubungan. Pasangan yang bertemu di lokasi syuting High School Musical, saat Vanessa masih berkencan dengan Zac Efron tersebut dipastikan berakhir setelah 9 tahun bersama-sama.

Disadur dari pernyataan sumber dalam US Weekly, Vanessa dan Austin sudah resmi mengakhiri hubungan. Keduanya bahkan sudah menginformasikan hal tersebut kepada orang-orang terdekat. “Vanessa dan Austin secara resmi putus, dan Vanessa telah memberi tahu orang-orang yang dekat dengannya tentang perpisahan mereka.”

Rumor mengenai kandasnya hubungan Vanessa dan Austin sudah berkembang sejak beberapa bulan terakhir. Pasangan tersebut pun dikabarkan tak menghabiskan liburan Natal serta akhir tahun bersama-sama.

Sebelumnya penggemar sudah curiga hubungan keduanya putus saat Vanessa dan Austin mulai jarang mengunggah sosial media bersama-sama. Austin mengunggah foto bersama Vanessa terakhir kali pada Juli 2019 lalu. Tepatnya saat merayakan premier Once Upon a Time in Hollywood.

View this post on Instagram

My 👸🏻

A post shared by Austin Butler (@austinbutler) on

Sedangkan Vanessa masih mengunggah foto bersama Austin sampai Halloween tahun kemarin. Sehingga penggemar mereka-reka hubungan keduanya baru retak beberapa bulan terakhir.

Baca juga: 10 Best Look dari Karpet Merah Tony Awards 2019

Pada November 2018, Vanessa terakhir kali membicarakan tentang hubungannya dengan sang aktor ternama melalui wawancara dengan Women’s Health. “Kami berdua saling menghormati, mempercayai, dan mengagumi satu sama lain. Sekarang sudah sangat solid karena aku merasa kuat sebagai seorang wanita yang mandiri. Aku sangat mandiri, tapi senang memiliki teman baik yang bisa kamu bagikan kemenangan dan juga kerugian.”

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...