OUR NETWORK

Taylor Swift dan Ariana Grande Memenangkan Dua Penghargaan di iHeart Radio Music Awards

Taylor Swift dan Ariana Grande Memenangkan Dua Penghargaan di iHeart Radio Music Awards
Foto: eonline.com

Taylor Swift dan Ariana Grande menjadi penyanyi teratas pada iHeart Radio Music Awards tahun ini. Mengenakan gaun show-stopper berpayet, Taylor Swift mendapati dirinya naik panggung acara di Los Angeles ini dua kali untuk mengambil penghargaan Video Musik Terbaik dengan ‘Delicate’ dan penghargaan untuk Tour of the Year. Penghargaan untuk tur terbaik tahun ini yang diperoleh dari Reputation Tour pada 2018. Hal ini diakui Swift cukup mengesankan. Pasalnya, Swift mengaku sempat ‘benar-benar ketakutan’ akan melakukan tur tersebut, mengingat sebelumnya telah terjadi pemboman Manchester di konser Ariana Grande pada tahun 2017.

“Setelah pemboman Manchester Arena dan penembakkan di konser Vegas, saya benar-benar takut untuk pergi tur kali ini karena saya tidak tahu bagaimana kami akan menjaga 3 juta penggemar tetap aman selama tujuh bulan,” ucap Taylor. Namun, setelah berbagai pertimbangan, akhirnya ia melanjutkan turnya dan kini menuai hadiah atas keberaniannya.

Selain Swift, malam itu, Ariana juga menjadi pemenang besar lainnya.

Meski tidak sempat hadir karena tengah berlatih untuk tur mendatang, Ariana memastikan akan menyenangkan para penggemarnya dengan performanya dalam rekaman lagu ‘Needy’. Malam itu, Ariana membawa pulang penghargaan Female Artist of the Year, mengalahkan Dua Lipa, Halsey, Cardi B, dan Camilla Cabello. Ariana juga memenangkan penghargaan Album of the Year untuk karya ‘Thank U, Next’.

Kesuksesannya atas ‘Thank U, Next’ yang dirilis pada bulan Februari membawa album studio kelimanya ini ke posisi teratas tangga lagu. Bahkan, berkat album ini pula Ariana menjadi artis pertama sejak The Beatles yang mencetak Billboard 100 Triple. Adapun pemenang lainnya di penghargaan iHeart Radio Awards pada Kamis malam ialah Garth Brooks, Imagine Dragons, Panic! At The Disco, The Chainsmokers dan Alicia Keys, yang memperoleh iHeart Radio Innovator Award.

Sumber: metro.co.uk  Foto cover: eonline

Comments

Loading...