OUR NETWORK

Tak Pernah Tunjukkan Wajah Tapi Cewek Ini Jadi Selebgram, Kok Bisa?

Namanya Natalia Gutkiewicz yang merupakan seorang gadis biasa pada umumnya berusia 20 tahun yang berasal dari Warsawa, Polandia. Gadis biasa yang bukan seorang artis, model, atau yang lainnya dan bahkan, ia tidak pernah menunjukkan wajahnya di Instagram-nya. Anehnya, Natalia ini memiliki follower yang cukup banyak. Kok bisa begitu ya?

Dalam akun Instagramnya, Natalia mengunggah foto-foto aktivitas hariannya. Dan bisa dibilang postingannya selama 3 tahun terakhir juga tidak terlalu banyak hanya sekitar 400 foto saja. Angka tersebut cukup rendah jika dibandingkan dengan selebgram lainnya.

tak-pernah-tunjukan-wajah-tapi-cewek-ini-jadi-selebgram-kok-bisa-a

Namun, dengan bermodalkan foto yang tidak terlalu banyak, Natalia memiliki setidaknya 100.000 followers.

Dan itu semua dia dapatkan tanpa menunjukkan wajahnya sekalipun. Berdasarkan sumber yang dilansir dari Odditycentral, gadis berusia 20 tahun tersebut percaya bahwa hal itu terjadi karena rasa penasaran dari para followernya.

tak-pernah-tunjukan-wajah-tapi-cewek-ini-jadi-selebgram-kok-bisa-b

Sisi misterius itu membuat orang-orang menantikan postingannya lagi dan lagi. Padahal, dalam postingannya di Instagram, terkadang ia hanya mengunggah matanya, hidungnya, ataupun bagian belakang dari kepalanya. Ia tidak pernah sekalipun terlihat menunjukkan wajahnya. Maka dari itulah banyak orang sangat penasaran dengan wajah aslinya.

tak-pernah-tunjukan-wajah-tapi-cewek-ini-jadi-selebgram-kok-bisa-c

Meski mengakui menjadi seorang selebgram terkenal menyenangkan, namun ternyata ia tidak ingin populer di dunia nyata. Ia hanya ingin kehidupan pribadinya terlindungi. Dalam wawancara bersama dengan salah satu surat kabar, Spanyol El Mundo, ia menyebutkan jika tak ada dari pengikutnya yang tahu penampilan aslinya di dunia nyata.

Meski begitu, Natalia mendapat banyak berkah dari ketenarannya di Instagram. Mulai dari menerima endorsement dari berbagai merk sampai dengan menjadi seorang user handal di jejaring sosial. Kreatif dan unik ya?

Sumber: odditycentral

Comments

Loading...