OUR NETWORK

Shawn Mendes dan Hailey Baldwin Resmi Berpacaran, Benarkah?

Saat menghadiri red carpet Met Gala 2018 beberapa hari lalu, Shawn Mendes dan Hailey Baldwin terlihat datang bersamaan lho, Ladies! Atas kehadiran keduanya itu, tentu membuat heboh para fans. Lalu, apakah dengan kehadiran Shawn dan Hailey sebagai tanda bahwa mereka resmi berpacaran. Benarkah kabar itu? Daripada penasaran, lebih baik simak aja yuk, Ladies!

Hailey Baldwin dan Shawn Mendes memang telah dirumorkan dekat mulai akhir 2017 tepatnya sekitar bulan Oktober nih, Ladies.

Namun, saat itu keduanya belum mau terbuka mengenai kedekatan keduanya, lho. Yang akhirnya membuat kita bahkan para fans baik dari Shawn Mendes ataupun Hailey Baldwin berspekulasi mengenai hubungan keduanya.

Dilansir dari Seventeen, para fans mulai mencurigai kedekatan keduanya saat Shawn Mendes dan Hailey Baldwin membuat tweet yang sama di jam yang sama pula yaitu pukul 4.01 waktu setempat. Pada 22 Oktober 2017 itu, keduanya membuat tweet bertuliskan “craY” yang kemudian membuat para fans penasaran dan langsung merespon tweet yang di-update oleh Shawn dan Hailey.

Jauh sebelum rumor kedekatan mereka beredar, Shawn Mendes pernah menuliskan tweet melalui akun Twitter resmi miliknya. “Just finding now that @haileybaldwin tweeted at me!” ujarnya dalam sebuah tweet pada 4 November 2013. Tweet itu tentu belum bisa menjadi bukti bahwa kedekatan mereka memang benar adanya.

Untuk mwngonfirmasi kedekatan soal keduanya, diwawancarai saat iHeartRadio Music Award pada Maret lalu, Hailey Baldwin pun justru mengakui kalau dia dan Shawn Mendes hanyalah sebatas berteman saja. “Dia hanya salah satu temanku dan kita memang pergi jalan bareng, tapi aku pikir banyak orang berasumsi dengan hal itu,” jelas Hailey saat menjawab pertanyaan mengenai kedekatan dirinya dengan pelantun Imagination itu.

Meski keduanya kerap kali menolak dan nggak mengakui tentang hubungan mereka, namun, gerak tubuh keduanya nggak bisa membohongi. Mereka tampak dekat dan bahkan saat Met Gala 2018, Shawn Mendes tampak perhatian pada Hailey Baldwin dengan membenarkan gaun yang ia gunakan. Video itu pun beredar luas di Twitter lho, Ladies.

Para pengguna Twitter dan fans pun langsung menanggapi video yang telah di-update pada 8 Mei lalu. Meski keduanya nggak mengakui mereka telah resmi berpacaran atau nggak, semoga saja akan ada kabar baik yang langsung disampaikan keduanya ya, Ladies. Kita tunggu saja!

Sumber: Cosmopolitan & Seventeen, Foto Cover:

Comments

Loading...