OUR NETWORK

Selena Gomez dan Hailey Baldwin Terlihat Di Restauran yang Sama, Madison Beer Dikritik Pedas?

Selena Gomez dan Hailey Baldwin Terlihat Di Restauran yang Sama, Madison Beer Dikritik Pedas?
Foto: GETTY IMAGES

Madison Beer, yang diketahui sebagai sahabat dekat Selena Gomez mendapatkan kritikan pedas setelah terlihat bersama Hailey Baldwin. Tak itu saja, rupanya di saat yang berbarengan, Selena juga berada di restauran yang sama.

Netizens mengarahkan kritikan pedas kepada Madison Beer setelah ia nampak makan malam bersama Hailey Baldwin. Menariknya di saat yang sama, Selena Gomez pun rupanya sedang makan malam bersama dengan beberapa teman lain.

Sebagai teman serta sahabat dekat Selena, netizens rupanya menilai tindakan Madison untuk makan malam bersama Hailey sebagai tindakan yang salah. Diketahui, Madison dan Hailey makan malam di restauran ternama di West Hollywood pada hari Sabtu kemarin.

Baca juga: Ini Trik Hailey Bieber Hadapi Komentar Haters

Menariknya di waktu yang sama pula, Selena pun sedang makan malam di restauran tersebut bersama dengan beberapa teman lain. Perjumpaan Selena dan Hailey ini bisa saja menjadi canggung. Mengingat keduanya merupakan mantan kekasih dan istri Justin Bieber. Untungnya, Selena dan Hailey dikabarkan tak saling bertemu walaupun berada di restauran yang sama.

Netizen justru menujukan kritikan pada Madison, yang dinilai berkhianat dari Selena dengan makan malam bersama Hailey.

View this post on Instagram

fr yall are wild #madisonbeer 💛

A post shared by 𝚖𝚒 & 𝚔𝚊𝚢❥ (@beernbieber) on

Madison membela diri di tengah lautan ular emoji di kolom komentar, dengan mengatakan, “Desas-desus ini menjadi gila… Saya baru saja makan malam dengan teman saya Hailey selama 10 tahun… dan hanya itu? Bagaimana itu kejahatan? Saya suka Selena… selalu (seperti yang Anda tahu). Dan aku benar-benar tidak akan pernah dalam sejuta tahun mencoba membuatnya kesal??? Ini hanya berarti dan tidak perlu dan tidak ada yang terjadi. Itu hanya kebetulan, Anda bullying saya tanpa alasan….”

Selena Gomez dan Hailey Baldwin Terlihat Di Restauran yang Sama, Madison Beer Dikritik Pedas?
Foto: Instagram

Selena pun rupanya tak tinggal diam melihat temannya di-bully oleh netizens hanya karena makan malam. Penyanyi ini pun menulis komentar dengan nada yang nyaris serupa, “Ini menjijikkan membaca semua ini. Ini sama sekali tidak disengaja. Saya sangat kecewa bahwa orang akan berbicara kepada seseorang seperti ini. Saya sudah mengenal Madison sejak dia masih bayi dan mengawasinya terus menjadi wanita seperti sekarang. Tidak ada masalah.”

Sedangkan Hailey Baldwin justru memilih tak berkomentar dengan hal ini.

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...