OUR NETWORK

Shawn Mendes dan Hailey Baldwin Cuma Teman?

Shawn Mendes dan Hailey Baldwin Cuma Teman?

Shawn Mendes dan Hailey Baldwin telah dirumorkan memiliki hubungan romantis sejak akhir 2017. Meski Mendes terus saja membantah kebenaran dari rumor tersebut, sikap Mendes terhadap Baldwin, begitu juga sebaliknya, memperlihatkan bahwa seakan mereka lebih dari sekedar teman. Jadi sebenarnya mereka itu hanya teman biasa atau berkencan ya, Ladies? Simak selengkapnya, yuk!

Baca juga: Shawn Mendes dan Hailey Baldwin Resmi Berpacaran, Benarkah?

Shawn Mendes dan Hailey Baldwin Resmi Berpacaran, Benarkah?

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Toronto, Kanada, ini tampaknya memulai persahabatannya dengan super model asal Amerika tersebut pada tahun 2013, melalui Twitter. Percakapannya keduanya pun terbilang ramah. Berdasarkan screenshots dari fans yang dikutip dari Bustle.com, Baldwin mengirim tweet kepada Mendes yang berbunyi “Hey Shawn Mendes, ayo kita berkencan supaya kamu bisa bernyanyi untukku sepanjang hari. Aku bercanda, tapi nggak juga…” Wah, kode yang lumayan ampuh nih sepertinya.

Tanggapan yang diberikan Mendes pun cukup menarik. Ia me-mention Baldwin di tengah tweetnya yang berbunyi, “Baru kutahu sekarang bahwa @haileybaldwin men-tweet saya!” Meski tidak menampakkan hubungan yang romantis, tetapi tweet itulah yang berpotensi memicu persahabatan mereka.

Shawn Mendes dan Hailey Baldwin Cuma Teman?
Foto: Twitter/ShawnMendes

Sejak saat itulah, keduanya saling mendukung kegiatan masing-masing. Hingga pada musim gugur lalu, di acara Halloween di Hollywood yang diadakan Baldwin dan Kendall Jenner, seorang sumber mengatakan pada People bahwa Mendes memeluk Hailey dan berada di sisinya sepanjang malam saat di pesta. Sweet, ya Ladies. Meski begitu, Mendes dan Baldwin tetap membantah bahwa mereka berkencan, lho.

Shawn Mendes dan Hailey Baldwin Cuma Teman?
Foto: people magazine

Tak berhenti sampai di situ, rumor mereka berkencan pun semakin kuat saat keduanya menghadiri acara Met Gala bersama-sama.

Namun, lagi-lagi Mendes membantahnya, dan menyatakan bahwa mereka berdua hadir bersama dalam acara itu sebagai tamu dari desainer Tommy Hilfiger. Dikutip dari People, meski mereka hanya berteman, Mendes mengaku dirinya senang berada di acara Met Gala bersama dengan Baldwin. Mendes mengatakan, kehadiran Baldwin membantunya mengurangi ketegangan karena saat itu merupakan tahun pertamanya.

Baca juga: Met Gala 2018: Ketika Fashion Bertemu dengan Simbol Religius

Met Gala 2018: Ketika Fashion Bertemu dengan Simbol Religius

Dalam wawancara yang dipublikasikan pada 8 Mei di majalah W yang dikutip dari Bustle.com, Mendes juga menegaskan bahwa ia dan Baldwin hanya teman baik, dan ia sangat mengagumi profesionalitas Baldwin saat beraksi di Met Gala. Sejak acara tersebut, keduanya pun tampak semakin dekat. Hal ini terlihat dari foto keduanya saat di Met Gala yang diunggah di akun pribadi Baldwin, dan Mendes yang juga mengunggah foto dirinya bersama Baldwin pada bulan April.

seventeen.com

Di saat rumor keduanya berkencan masih hangat, pada acara Billboard Music Award, Mendes justru datang terpisah dengan Baldwin. Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Mendes. Di sisi lain, Baldwin menolak untuk memberikan rincian tentang kehidupan pribadinya. Ia ingin menjaga menjaga kehidupan pribadinya untuk tetap hanya menjadi konsumsi untuk dirinya sendiri bukan untuk publik.

Well, tak ada salahnya, sih, kalau Mendes dan Baldwin ingin menjaga hal-hal pribadi mereka. Mau mereka benar-benar pacaran atau sekedar teman, semoga hubungan keduanya lancar, ya!

 

Sumber: Bustle.com, Foto cover: People Magazine

Comments

Loading...