OUR NETWORK

Selena Gomez Beri Pertanda Album ‘Rare’ Mengenai Justin Bieber?

Selena Gomez Beri Pertanda Album 'Rare' Mengenai Justin Bieber?
Foto: MATT WINKELMEYER/GETTY IMAGES

Keterkaitan antara Selena Gomez dan Justin Bieber rupanya belum usai. Kedua pasangan selebritis ini sudah putus selama beberapa tahun, bahkan Bieber sudah menikahi model Hailey Baldwin. Di sisi lain, Selena justru memberi petunjuk bahwa album Rare terinspirasi dari sang mantan kekasih.

Sejak dirilis pada pekan lalu, album Rare memang terus dikaitkan dengan Justin Bieber. Terutama karena beberapa bagian lirik yang menggambarkan berakhirnya hubungan percintaan yang tak sehat.

Selain juga lirik tentang seseorang “secara profesional mengacaukan” kepercayaannya dan bagaimana “orang dapat beralih dari orang yang kamu kenal ke orang yang tidak sama sekali.”

Di wawancara bersama Zane Lowe dan Apple Music, Selena Gomez menyebut mengenai bagaimana ia berusaha membuat lagunya terbuka dan jujur. Dia berkata, “Itu tidak dengan cara balas dendam, itu hanya seperti, oke, saya benar-benar memiliki bagian saya untuk mengatakan. Orang-orang pada akhirnya akan tahu dari mana inspirasi itu berasal. Tetapi kemudian itu berakhir di sana.”

Mengenai kaitan dengan Justin Bieber di album Rare, Selena menambahkan:

“Ini sangat klise, hanya saja, semua orang berkencan dengan semua orang. Tampaknya selalu dalam gelembung kecil. Dan itu karena itu aman, bukan? Ia menginginkan seseorang untuk memahami apa yang sedang Anda alami atau Anda juga hampir menginginkan mitra kreativitas… Tapi masalahnya adalah Anda berakhir, apakah Anda mengakuinya atau tidak, Anda memiliki hubungan untuk orang-orang, dan bahkan untuk diri sendiri. Anda hanya perlu memutuskan, dalam dunia kita, apakah itu untuk Anda atau untuk pertunjukan.”

Jadi, mungkin memang album Rare terinspirasi dari kisah mereka berdua, ya?

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...