OUR NETWORK

Selena Gomez Rilis Teaser dan Pengumuman Perilisan Album Baru “SG2”

Selena Gomez Rilis Teaser dan Pengumuman Perilisan Album Baru “SG2”
Foto: Apple Music

Setelah sekian lama dinanti-nanti, akhirnya tanggal rilis album baru “SG2” ditentukan. Selena Gomez meluncurkan teaser sekaligus juga pengumuman mengenai tanggal rilis dari LP kedua sejak debut ini. Meskipun, belum diumumkan nama album ini nantinya.

Baca juga: Selena Gomez Sebut Hubungan dengan Justin Bieber di Masa Lalu ‘A Little Toxic’

Pada Rabu kemarin, melalui Instagram, Selena Gomez memberikan tanda-tanda akan adanya pengumuman besar. Selang satu hari kemudian, “exciting thing coming” yang dijanjikan oleh sang diva rupanya merupakan pengumuman tentang perilisan album baru “SG2”.

View this post on Instagram

Something exciting is coming tomorrow. ✨

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Album baru “SG2” dari Selena Gomez akan meluncur pada 10 Januari 2020 mendatang. Menariknya walau pun disebut oleh penggemar sebagai “SG2”, album dari Selena ini sebenarnya merupakan yang ketiga. Belum ada nama yang diumumkan untuk album ini. Bahkan siaran pers dari Interscope Records dan Universal Music mengatakan “akan segera terungkap” nantinya.

Penyanyi “Lose You to Love Me” ini pun merilis teaser untuk album baru, yang terdiri dari 13 track. Pre-order untuk SG2 pun sudah bisa dilakukan baik itu melalui Apple Music atau pun Spotify.

Sebelumnya di bulan Juni lalu, Selena sempat menyebut pada The Tonight Show dirinya tak sabar dengan perilisan album baru ini. “Aku lega,” kata Gomez. “Saya butuh empat tahun sekarang untuk merasa di tempat yang baik dengan album ini dan itu hanya karena saya memiliki momen besar yang terjadi dalam hidup saya secara pribadi sehingga, bagaimana saya akan menangkap itu dan bagaimana saya akan merasa baik tentang apa yang saya mengatakan? Jadi, saya terus berjalan dan merasa lega.”

Jadi, tak sabar dengan adanya album baru dari Selena Gomez?

Sumber: ew.com

Comments

Loading...