OUR NETWORK

Rumah Mewah John Mayer Kemalingan, Kerugian Ditaksir Mencapai Rp2 Miliar

Rumah Mewah John Mayer Kemalingan, Kerugian Ditaksir Mencapai Rp2 Miliar

Kabar kurang mengenakkan datang dari John Mayer. Ia benar-benar tidak menyangka jika rumahnya berhasil dibobol oleh maling. Rumahnya yang berlokasi di sekitaran Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat kebobolan dan dalam beberapa laporan, penulis lagu kelahiran 16 Oktober 1977 ini kehilangan banyak barang-barang berharga.

Baca juga: The Academy Umumkan Kategori Baru Oscars

Tidak sedikit, barang berharga yang dibobol maling tersebut estimasi jumlahnya mencapai $100 ribu hingga $200 ribu. Atau jika dikurskan ke mata uang Indonesia, nilainya akan mencapai Rp1 – Rp2 miliar banyaknya. Pihak keamanan dari musisi berusia 40 tahun ini menyadari jendela rusak kemudian memanggil pihak yang berwajib. Salah satu ruangan yang berhasil dibobol oleh maling adalah kamar peralatan musik. Sampai saat ini, pihak kepolisian terus mendalami pencurian yang terjadi di kediaman John Mayer.

Tidak hanya barang-barang yang berada di ruangan musik saja, sejumlah koleksi jam limited edition turut raib digondol oleh pencuri yang digadang-gadang masuk ke dalam rumah melalui jendela. Atas kejadian yang menimpanya itulah, John Mayer disebut-sebut langsung meningkatkan kemanan dengan menambahkan alarm yang tersambung ke kantor polisi serta menambah kamera kemanan.

Rumah yang kebobolan oleh pencuri tersebut dibeli dari vokalis Maroon 5, Adam Levine tahun ini dengan harga $13,4 juta.

Dengan rincian ruangan di dalamnya ada lima kamar tidur, tujuh kamar mandi, perpustakaan, pusat kebugaran, kolam renang, dan beberapa ruangan lainnya.

Baca juga: Tips Aman Hindari Cyber Crime saat Pakai Wi-Fi Umum

Terlepas dari nasib buruk yang sekarang ini menimpanya, John Mayer baru saja merilis single dan video musik bertajuk ‘New Light’. Single tebaru itu diproduksi bersama dengan produser terkenal No. ID yang sudah bekerja sama dengan banyak musisi sekelas Jay-Z dan juga Kanye West. Single tersebut menyuguhkan kisah klasik tentang patah hati, friendzone, perasaan terpendam, dan juga mencintai lebih dalam. Dia juga tampil dalam album terbari Travis Scott, Astroworld.

Mari kita doakan saja ya Ladies, semoga pencurinya bisa segera ditemukan dan masalah yang dialami oleh John Mayer segera berakhir.

Sumber: Hot New Hip Hop, E! Online, Foto cover: amazon.com

Comments

Loading...