OUR NETWORK

NSYNC Akan Rilis Film Tentang Penggemar yang Mengikuti Mereka Saat Tur?

NSYNC Akan Rilis Film Tentang Penggemar yang Mengikuti Mereka Saat Tur?
Foto: Variety

Penggemar NSYNC wajib bersorak! Boy group ternama tersebut mengungkap rencana akan merilis film berdasarkan dari cerita serta pengalaman nyata. Tak tanggung-tanggung, film tersebut rupanya mengangkat kisah tentang dua groupies atau penggemar yang mengikuti mereka sepanjang tur di tahun 2001.

Pertengahan Februari kemarin, mantan member NSYNC, Lance Bass tanpa sengaja mengungkap tentang rencana pembuatan film. Ia menyebut bahwa sedang memproduksi film yang menceritakan dua groupies atau penggemar mengikuti sebuah band.

Menariknya, cerita tersebut merupakan pengalaman nyata saat boy group in menjalani final tur mereka. Dia mengatakan kepada Variety bahwa film ini didasarkan pada kisah nyata “benar-benar menyenangkan.”

Pada 13 Februari kemarin, proyek film NSYNC ini pun dipastikan sudah dipilih oleh TriStar Pictures untuk diproduksi.

Plotnya mengikuti sepasang teman dekat yang mengikuti NSYNC — Bass, Justin Timberlake, JC Chasez, Joey Fatone, dan Chris Kirkpatrick — dalam tur terakhir mereka melintasi Amerika Serikat dengan rumah motor Winnebago yang mereka menangkan di The Price Is Right. Pada saat itu, pada tahun 2001, perjalanan groupies tersebut sampai diliput di sebuah acara khusus TV yang di-host oleh Carson Daly.

Baca juga: PRETTYMUCH, Boyband Baru Bentukan Simon Cowell sebagai ‘Pengganti’ One Direction

Disadur dari Variety, proyek film ini diungkap sebagai “Girls Trip meets Pitch Perfect.” Sehingga bisa dibayangkan akan ada banyak sisi kelucuan, keseruan, serta tentunya kekacauan yang dihadirkan.

Sayangnya selang satu hari kemudian, Bass mengklarifikasi bahwa tak akan ada member NSYNC yang akan berperan di film. Walau hal ini sepertinya akan termaafkan bila film tetap akan memasukan lagu-lagu hits dari group tersebut, seperti “Tearin’ Up My Heart” dan “Bye Bye Bye” dalam soundtrack.

Selain itu, Bass juga mengungkap pada Variety bahwa musik akan memiliki bagian besar di film ini. Dia bahkan mengisyaratkan bahwa proyek itu dapat diterjemahkan ke Broadway tergantung pada keberhasilannya.

Film yang belum memiliki judul ini akan diproduksi oleh Bass bersama Cindy Cowan, yang sebelumnya menggarap film Robert De Niro, Red Lights di tahun 2012. Selain itu Cowan juga menjadi sosok dibalik dokumentari Miracle on 42nd Street. Film ini masih dalam tahap awal pra-produksi. Bass dan Cowan saat ini sedang mencari penulis skenario.

 

Sumber: HelloGiggles.com

Comments

Loading...