Free Porn
xbporn
OUR NETWORK

Lagu “I Love You 3000 II” dari Stephanie Poetri dan Jackson Wang Bertengger di Puncak Billboard China

Ladies pasti udah hapal banget dengan lagu “I Love You 3000” dari Stephanie Poetri dong? Dirilis pada bulan Juni, petikan akustik, suara Stephanie yang mendayu, dan video yang terasa personal menjadi faktor tersendiri yang membuat lagu ini sukses. Apalagi saat dirilis, rasanya semua penonton di dunia masih belum pulih dari kesedihan kehilangan Iron Man dan lagu ini terasa seperti tribute yang manis. Nggak butuh waktu lama sampai lagu ini viral di seluruh dunia. Stephanie pun mulai wara-wiri di kancah internasional dan bergabung dengan label 88rising. Nah, Ladies udah dengar belum versi remix dari lagu ini? Yep, Stephanie Poetri berduet dengan Jackson Wang untuk single “I Love You 3000 II”.

Lagu “I Love You 3000 II” dari Stephanie Poetri dan Jackson Wang Bertengger di Puncak Billboard China Social Chart

Lagu “I Love You 3000 II” dirilis pada awal bulan ini dan sempat bikin heboh karena kolaborasinya dengan Wang.

Selain terkenal dan sukses di negara asalnya, Jackson Wang juga merupakan lead member dari grup Kpop GOT7. Lagunya juga udah menjadi langganan di berbagai puncak tangga lagu. Lirik di versi duet ini juga sedikit berbeda, Ladies. Dan kayaknya sih lebih cocok untuk yang terkena friendzone nih hehe. Tapiii, single ini juga dilengkapi dengan video musik yang fun dan penuh warna.

Versi original lagu ini bertahan di chart Spotify’s Global Viral 50 selama 4 minggu dan diputar di layanan streaming sebanyak lebih dari 55 juta kali. Sementara versi terbaru ini sejak dirilis pada awal Oktober sudah dilihat sebanyak 6,2 juta kali di YouTube dan didengarkan sebanyak lebih dari 53 juta kali di layanan streaming. Nggak salah deh kalau akhirnya lagi ini berhasil menduduki posisi puncak Billboard’s China Chart. Selain itu, lagu Jackson Wang lainnya, “Bullet To The Heart” juga bertengger di posisi ketiga. Kedua lagu ini bisa kamu temui di album debut solo Jackson yang bertajuk Mirrors. Lagu “I Love You 3000 II” juga bisa kamu temui di album Head in the Clouds II dari 88rising.

Sukses terus Stephanie Poetri! We love you 3000 and more!

Must Read

Related Articles