OUR NETWORK

“Moses”, Single Terbaru Nona Sepatu Kaca Terinspirasi dari Kisah Nabi Musa 

Band indie asal Yogyakarta, Nona Sepatu Kaca baru saja merilis single terbaru mereka yang bertajuk “Moses.” Lagu ini terinspirasi dari diutusnya Nabi Musa kepada kaumnya, Bani Israil. Sebagai single pertama mereka di tahun 2020 ini, Nona Sepatu Kaca merasa lagu ini relevan dirilis di tengah bulan suci Ramadan dan di tengah pandemi virus Covid-19. Wah, jarang-jarang yah kayaknya band indie merilis lagu tentang nabi, Ladies. Hehe.

Moses atau Nabi Musa adalah tokoh yang dikenal di tiga agama dan tiga kitab suci. Ia adalah sosok yang dikenal dalam agama-agama Abrahamik dan sangat dihormati. Bersama Harun, Musa dikenal sebagai seorang pemimpin dan nabi yang membebaskan Bani Israil dari perbudakan di Mesir. Lagu “Moses” terinspirasi dari cerita tentang pengutusannya, hingga ia memberikan perubahan besar kepada kaum Bani Israil.

Donata, sang vokalis mengatakan, “Dalam kondisi seperti ini, kita juga bisa menteladani sifat-sifat positif dari cerita tentang Musa, agar bisa kita aplikasikan dalam kehidupan kita sekarang. Semoga dengan bersabar dan berserah hati, kita bisa melalui pandemi ini.” Setuju deh. Di saat-saat seperti ini, di mana berita buruk senantiasa berkumandang, kita butuh inspirasi untuk terus bersabar dan berserah diri. Salah satunya dengan membaca kisah-kisah nabi dan orang-orang saleh lainnya, Ladies. 

Selain sebagai single pertama di tahun ini, “Moses” juga akan menjadi pembuka di full album mereka nantinya. Nona Sepatu Kaca juga memperkenalkan format baru band mereka dengan 5 personel, setelah beberapa tahun terakhir berformat sebagai duo. 

Nona Sepatu Kaca Moses

Lyric video untuk lagu “Moses” sudah dapat kamu nikmati di kanal YouTube mereka. Tungguin juga perilisannya di platform digital dan IGTV mereka segera ya! Semoga proses produksi dan perilisan full albumnya lancar ya, Nona Sepatu Kaca! Bagaimana, Ladies? Ada yang udah denger lagunya?

Comments

Loading...