OUR NETWORK

Michael Bublé Pensiun dari Dunia Musik?

Michael Bublé Pensiun dari Dunia Musik?

Kabar yang sangat mengejutkan datang dari pelantun lagu ‘Feeling Good’, Michael Bubble. Penyanyi jazz berusia 43 tahun ini dikabarkan akan mundur dari industri musik yang telah membesarkan namanya selama ini. Keputusan besar tersebut disampaikannya saat sesi wawancara dengan majalah Daily Mail Weekend. Fans tentunya terkejut karena Michael Bublé berkata, “Ini adalah wawancara terakhirku. Aku pensiun. Aku telah membuat album rekaman sempurna dan sekarang aku bisa pergi di puncak.”

Baca juga: Chris Evans Ucapkan Selamat Tinggal pada Captain America

Dalam wawancaranya, Michale Buble menyebutkan jika itu merupakan sesi wawancara terakhirnya. Ia menjelaskan jika selama berkarir dalam dunia musik ia sudah membuat rekam jejak yang baik. Dan saat ini adalah saat yang tepat untuk pergi, saat masih berada di puncak. Namun, benarkah demikian?

Untungnya, kabar ini segera diklarifikasi oleh perwakillannya yang disampaikan ke E! News.

Sepertinya kabar sebelumnya yang menyebutkan Michael Bublé akan pensiun berasal dari sumber yang kurang bisa dipercaya. Atau, mereka mungkin salah menangkap nada bicara Michael Bublé yang terkenal suka bercanda ini, Ladies.

Michael Bublé Pensiun dari Dunia Musik?
Foto: usmagazine.com

Ketika putranya Noah didiagnosa menderita kanker hati 2 tahun lalu, Michael Bublé dan istrinya Luisana Lopilato memang memutuskan untuk rehat dari karir mereka. Michael Bublé pun vakum dari dunia tarik suara demi memfokuskan dirinya untuk keluarga. Namun, setelah rehat hampir dua tahun, bulan lalu Michael Bublé merilis single baru yang berjudul ‘When I Fall In Love’. Dia juga mengumumkan bahwa album terbarunya Love akan rilis pada 13 November mendatang. Dalam wawancara dengan Fantasy Sports Radio di SiriusXM, Michael Bublé sekali lagi menepis rumor itu. Dia meminta orang-orang memerhatikan sumber beritanya. Dia juga menambahkan dengan setengah bercanda, “C’mon, are you kidding me? I need the money. I’m not going anywhere.”

Selama berkarir dalam dunia musik, Michael Buble sudah banyak mendapatkan penghargaan, termasuk 4 Grammy. Bulan Juli lalu Michael dan istri juga dianugerahi seorang bayi perempuan yang diberi nama Vida. Nah, Ladies yang ngefans sama penyanyi ini sudah bisa tenang sekarang ya… Michael Bublé belum mau pensiun kok. Hehehe…

Sumber: Hollywood Life, Foto cover: usmagazine.com

Comments