OUR NETWORK

Konser Westlife di Candi Borobudur, Cek Tanggal dan Harga Tiketnya Di Sini

Konser Westlife di Candi Borobudur, Cek Tanggal dan Harga Tiketnya Di Sini
Foto: youtube.com

So I say a little prayer. And hope my dreams will take me there. Where the skies are blue, To see you once again, my love…” Ladies ingat dengan lirik tersebut? Yup, lirik tadi berasal dari lagu ‘My Love’ yang dipopulerkan oleh Westlife. Band yang terkenal di tahun 90-an ini akan melaksanakan konser nih di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, mereka menggelar di dua tempat sekaligus yakni ICE BSD, Tangerang dan Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Konser Westlife yang  bernama ‘Westlife The Twenty Tour Live’ ini adalah konser sekaligus perayaan ke 20 tahun dari Westlife.

World Tour ini akan dimulai di Irlandia, negara asal Westlife pada tanggal 22 Mei 2019. Promotor yang membawa Westlife Indonesia sekaligus CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa masyarakat Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggemar Westlife terbesar. Sehingga pihaknya menambah satu hari konser lagi di Indonesia.

Konser Westlife di Candi Borobudur, Cek Tanggal dan Harga Tiketnya Di Sini
Foto: westlifeweb.com

Westlife yang terdiri atas Kian, Nicky, Mark, dan Shane akan melakukan konser di ICE BSD pada tanggal 6 dan 7 Agustus 2019. Setelah sold out, mereka pun akan kembali konser di Candi Borobudur pada tanggal 31 Agustus 2019. Bagi kamu yang kehabisan tiket nonton di ICE BSD, bisa membeli tiket konser mereka untuk di Candi Borobudur mulai tanggal 22 April kemarin di tiketapasaja.com ya!

Baca juga: Telah Lama Dinanti, Spice Girls Bersiap Menggelar Tur Konser Reuni

Tiket konser The Twenty Tour terdiri atas beberapa kelas harga untuk tiket yaitu: Super VVIP (limited, hot seat, best view, with number seat, lounge dan free merchandise) dengan harga Rp3.500.000, Diamond (best view, number seat, lounge) dengan harga Rp2.500.000, Platinum (free seating di belakang Diamond) dengan harga Rp2.000.000, Gold (free seating, di sayap kanan-kiri) dengan harga Rp. 1.000.000 dan Festival (berdiri di depan stage) dengan harga Rp1.250.000.

Westlife akan menghibur penggemarnya di depan salah satu dari tujuh keajaiban dunia yakni Candi Borobudur. Anas mengatakan bahwa Westlife merupakan grup musik besar di dunia dan akan membantu branding candi Borobudur ke tingkat internasional. Ladies ada yang berminat untuk menonton? Segera pesan tiketnya ya sebelum kehabisan.

 

Sumber: Liputan6, tiketapasaja, westlifeweb

Comments