OUR NETWORK

Konser Satu Hari Joji ‘The Extravaganza’ Akan Tayang 24 Oktober 2020

Album terbaru Joji, Nectar berhasil menduduki tangga puncak di new Spotify US album chart. Album ini juga berhasil menjadi most-streamed album di minggu ini secara global. Dan sebentar lagi, kamu bisa melihat penampilan Joji dalam konser satu hari bertajuk ‘The Extravaganza’. Konser ini akan tayang pada Sabtu, 24 Oktober 2020. Nggak tanggung-tanggung, acara live stream konser ini punya 3 kali showing time. Yaitu tayang perdana pukul 09.00 WIB. Lalu siaran ulang pukul 19.00 WIB dan 24.00 WIB di Kaskus TV.

Menjelang tanggal konser, beberapa hari ini Joji pun telah merilis beberapa bocoran melalui beberapa trailer. Dalam trailer-trailer tersebut Joji tampil dengan kostum Minion, membawakan lagu “Sanctuary” saat berada di dunk tank, atraksi sepeda motor, dan yang akan segera rilis yaitu penampilannya dalam pertarungan sangkar segi delapan gaya UFC.

Joji juga akan menyutradarai sendiri ‘The Extravaganza’ dan akan menjadi live show pertamanya membawakan lagu-lagu dari album Nectar.

Tiket bisa dibeli di website jojiextravaganza.com dan akan memberi kamu akses ke pemutaran perdana pukul 09.00 WIB dan kedua siaran ulangnya pada pukul 19.00 WIB dan 24.00 WIB di Kaskus TV. Kalau ngefans banget Joji dan penasaran dengan live show ini, harus langsung beli tiketnya sih, Ladies. Soalnya setelah jam-jam tersebut, nggak ada siaran ulangnya lagi.

Sejak rilis tanggal 25 September 2020, Nectar telah menjadi nomor #1 di tanggal lagu 50 Album Teratas Mingguan Amerika Serikat di Spotify. Nectar juga berhasil meraih posisi #3 di Billboard 200 dan penjualannya di minggu pertama hampir dua kali lipat dari album Ballads 1.

Comments

Loading...