OUR NETWORK

Jonas Brothers Kembali!

Jonas Brothers Kembali!
Foto: independent.co.uk

Fans Jonas Brother sekarang sedang bersuka cita. Pasalnya, band yang sudah bubar pada 2013 ini memutuskan untuk kembali. Pada akhir Februari lalu, Nick, Joe, dan juga Kevin Jonas mengonfirmasi bahwa mereka sekarang kembali lagi. Dan sebagai salah satu penanda comeback mereka, trio bersaudara ini telah merilis single yang berjudul Sucker pada Jumat (1/3/2019).

Baca juga: Sophie Turner dan Joe Jonas Mengumumkan Pertunangan

View this post on Instagram

Midnight ET #Sucker

A post shared by Jonas Brothers (@jonasbrothers) on

Tidak hanya dengan lagu saja mereka mengumumkan kembali ke dunia hiburan. Mereka juga hadir di acara yang dipandu oleh James Corde, Carpool Karaoke. Video tersebut memperlihatkan Corden dan Joe di dalam mobil, lalu Nick turut bergabung. Dan tak lama berselang, Kevin masuk dan duduk di kursi belakang bersama dengan Nick. Dan, di situ mereka bertiga mengungkapkan, bahkan berteriak “Ya, kami kembali!”

View this post on Instagram

We’re baaaccckkkk… @latelateshow #LateLateJonas

A post shared by Jonas Brothers (@jonasbrothers) on

Selanjutnya, Jonas Brother dijadwalkan akan mengambil alih program The Late Late Show selama seminggu pada 4-7 Maret. Jadwal mereka di awal Maret ini dipadati dengan talkshow, interview, serta mengisi sketsa dan membawakan lagu Sucker secara live untuk pertam akalinya di Late Late Show.

Alasan Mereka Bisa Comeback

Bukan datang satu atau dua hari, ternyata mereka memutuskan kembali memerlukan waktu yang cukup lama. Kabarnya sudah sejak tahun lalu terpikirkan. Pada tahun yang lalu saat mereka membuat film dokumeter tentang kehidupan mereka di Australia, tercetuslah keinginan untuk kembali lagi menjadi sebuah band. Bisa dibilang itu merupakan reuni informal di Australia.

Karena Australia memiliki peran yang sangat besar, Kevin menyebutkan jika nanti mereka akan melakukan tour pertamanya di Negeri Kanguru tersebut. Dilansir dari EOnline.com, Kevin berkomentar, “Kami akan benar-benar ke sana.”

Jonas Brother sudah mulai dikenal oleh masyarakat setelah tampil dalam Disney Channel. Mereka menjadi tambah populer lagi setelah mendapatkan nominasi Best New Artist dari Grammy Award 2009. Namun, sayangnya di puncak ketenaran, mereka memutuskan untuk bubar karena perjalanan proyek solo salah satu personelnya. Mereka bahkan berkisah kalau setelah bubar, butuh waktu supaya hubungan kekeluargaan mereka bisa erat seperti sedia kala.

Baca juga: Perjalanan Kisah Romantis Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Selain tur keliling dunia, kabarnya mereka sudah menulis cukup banyak lagu bersama yang mungkin akan dirilis dalam bentuk album. Selain itu, Amazon Studios mengumumkan bahwa mereka akan membuat film dokumenter tentang Jonas Brothers. Film ini akan mengikuti keseharian, behind the scene, dan tur mereka dan akan dirilis di Amazon Prime Video. Kita tunggu kabar selanjutnya ya, Ladies!

 

Sumber: E! Online, The Jakarta Post

Comments