OUR NETWORK

Ariana Grande Pastikan Tampil di Grammy Awards 2020 Setelah Absen Tahun Sebelumnya Absen

Ariana Grande Pastikan Tampil di Grammy Awards 2020 Setelah Absen Tahun Sebelumnya Absen
Foto: insider.com

Penyanyi cantik Ariana Grande memberikan kejutan yang menggembirakan kepada para penggemarnya. Pelantun lagu berjudul “Don’t Call Me Angel” ini mengumumkan tampil di Grammy Awards 2020 yang bakal dihelat pada 26 Januari 2020 di Los Angeles. Ia akan membawakan lagu berjudul “7 Rings” yang sebelumnya sempat ditolak di Grammy Awards 2019 oleh panitia, dan itu merupakan alasan ia tidak tampil.

Masih segar dalam ingatan, pada Grammy Awards 2019, Ariana memutuskan untuk tidak tampil lantaran berselisih paham dengan produser Grammy. Kala itu sang produser tidak mengizinkan Grande membawakan single terbarunya yang berjudul 7 Rings. Pasca negosiasi, akhirnya diputuskan lagu tersebut diputar dalam versi medley. Namun Ariana akhirnya tetap memutuskan keluar lantaran produser Grammy bersikeras untuk mengatur lagu kedua yang bakal dinyanyikan.

Nah, sementara untuk kabar yang membahagiakan tersebut diumumkan sendiri oleh Grande di akun Twitternya dan dikonfirmasi oleh pihak Grammy di Instagram.

Dalam Grammy Awards ke-62 ini, Ariana dinominasikan ke dalam lima kategori yang berbeda. Termasuk album terbaik tahun ini, Best Pop Solo Performance, Best Pop Duo/Group Performance, Record of the Year, Album of the Year, and Best Pop Vocal Album. Ia bergabung dengan penyanyi populer lainnya seperti halnya Billie Eilish dan Lizzo.

View this post on Instagram

see you jan 26 #GRAMMYs @cbstv @recordingacademy

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Dalam perayaan Grammy Awards 2020 ini akan dibawakan oleh Alicia Keys. Untuk info lebih detail mengenai siapa saja yang akan menjadi presenter, kamu bisa mengecek di sini. Sudah tidak sabar melihat meriahnya gelaran Grammy Awards tahun ini? Sama banget! Jangan lewatkan berbagai update terbarunya ya, Ladies.

 

Sumber: Refinery29, Grammy

Comments

Loading...