OUR NETWORK

Miley Cyrus Menangis Saat Nyanyi di Billboard Music Awards

Miley Cyrus belum lama ini merilis lagu paling barunya yang bertajuk ‘Malibu’. Dan untuk pertama kalinya, Miley Ray Cyrus, nama lengkap Miley, tampil dengan lagu barunya itu di ajang Billboard Music Awards yang berlangsung di Las Vegas pada Minggu (21/5/2017) kemarin.

Tidak hanya memperkenalkan lagu terbarunya, Miley Cyrus memperkenalkan ayahnya, Bill Cyrus, dan juga adik perempuannya, Noah Cyrus.

Billy tentu saja sangat bangga melihat putrinya bisa tampil lagi setelah sekian lama tidak bernyanyi di panggung. Dan dalam kesempatan tersebut, Noah bercanda mengenai Miley yang akhirnya untuk pertama kali mengenakan pants. Keluarga yang sangat seru bukan?

Foto: usmagazine.com

“Dia sama bahagianya seperti dahulu dan kamu bisa mendengarnya dalam musik yang dilantunkannya,” kata Noah yang juga sudah mulai merintis karir bermusiknya.

Miley naik ke panggung untuk melantunkan lagu yang santai tentang tunangannya, Liam Hemsworth, dengan penampilan yang juga santai. Tidak tahu apa sebabnya apakah terharu atau apa, di penampilannya tersebut Miley menangis tersedu-sedu dan sampai akhir penampilannya, penyanyi berusia 24 tahun tersebu tetap tampil emosional yang menjiwai seluruh isinya.

Bahkan saking terpesona dengan penampilannya yang begitu apik dan menjiwai isinya, Miley mendapatkan standing applause dari penonton yang hadir, termasuk juga Nicki Minaj. Padahal seperti yang kita tahu, hubungan Nicki Minaj dan Miley sempat memanas pada tahun 2015 yang lalu. Kayaknya mereka udah baikan yah… syukur deh.

Sementara Liam Hemsworth sendiri ada di belakang panggung BBMA pada waktu yang bersamaan. Lagu tersebut menunjukkan betapa Miley Cyrus mencintai aktor dari Australia tersebut. Kita doain aja deh hubungan mereka berdua bisa langgeng dan bisa mencapai tahap yang lebih serius lagi. ?

Sumber: usmagazine

Comments

Loading...