OUR NETWORK

Liam Payne dan Cheryl Cole Putus Setelah Dua Tahun Bersama

Setelah Jalin Asmara Dua Tahun dan Punya Anak, Liam Payne dan Cheryl Cole Putus-cover

Memiliki anak bukan jaminan orang-orang akan terus bersama dalam sebuah hubungan asmara. Seperti halnya yang terjadi pada Liam Payne (24) dan juga Cheryl Cole (35) yang memutuskan untuk berpisah meskipun sudah menjalin hubungan selama dua tahun lamanya dan memiliki seorang buah hati. Tentu saja kabar ini mengejutkan banyak pihak, terutama mereka para penggemarnya.

Baca juga: One Direction Reuni Lagi? Ini Kata Liam Payne

One Direction Reuni Lagi? Ini Kata Liam Payne

Penyanyi tampan berusia 24 tahun tersebut melalui akun Twitternya mengumumkan jika dirinya sudah tidak bersama lagi dengan Cheryl.

Hal yang lebih mengejutkan lagi, putusnya hubungan asmara tersebut terjadi sehari setelah Cheryl berulang tahun yang ke-35. Sebelumnya memang sudah terdengar rumor akan putus, namun baru kali ini mereka memberikan konfirmasi.

“Aku dan Cheryl dengan sedih mengumumkan bahwa kami sudah tidak bersama lagi. Ini merupakan keputusan sulit yang kami buat. Kami masih memiliki banyak cinta untuk satu sama lain dan keluarga. Bear adalah dunia kami dan kami meminta kalian semua untuk menghormati privasinya saat kamui mencoba untuk melewati masa yang sangat sulit ini,” cuitan mantan personel One Direction tersebut di Twitter

Sebagai informasi, Bear adalah nama putra dari Liam Payne dan juga Cheryl yang lahir pada Maret 2017 yang lalu. Tidak hanya Liam Payne saja yang membuat pengumuman, Cheryl juga melakukannya. Tentu saja hal tersebut dilakukan dengan pertimbangan yang sangat amat matang untuk pertumbuhan buah hati mereka di masa mendatang.

Liam dan Cheryl pertama kali bertemu pada tahun 2008 yang lalu. Kala itu Liam masih berusia 14 tahun dan berjuang sebagai kontestan di The X Factor 2008. Sementara Cheryl kala itu merupakan jurinya. Keduanya mulai berpacaran sejak tahun 2015 yang lalu saat Cheryl berpisah dengan suami keduanya yang bernama Jean-Bernard Fernandez-Versini. Sebelumnya Cheryl juga pernah menikah dengan pesepak bola Ashley Cole.

Baca juga: Kelemahan Kamu Sebagai Pasangan Berdasarkan Zodiak

Kelemahan Kamu Sebagai Pasangan Berdasarkan Zodiak

Memang ya Ladies, kita tidak mengetahui apa masalah yang terjadi dalam hubungan Liam Payne dan juga Cheryl. Namun kita doakan saja semuanya akan segera membaik agar tumbuh dan kembang Bear tidak terganggu.

Sumber: Cosmopolitan, Foto cover: posugar.com

Comments

Loading...