OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Lanjutkan Tuntutan Pada Media Inggris, Meghan Markle Sewa Mantan Pengacara Putri Diana

Meghan Markle dan Pangeran Harry masih meneruskan tuntutan mereka kepada media Inggris. Setelah sebelumnya memastikan memutus semua hubungan dengan 4 media besar di Inggris. The Sussex kali ini disebutkan sudah menyewa mantan pengacara Putri Diana untuk mewakili kasus mereka.

David Sherborne disebutkan sebagai pengacara yang mewakili Meghan Markle dalam tuntutan untuk media Inggris. David sebelumnya diketahui sebagai mantan pengacara Putri Diana. Selain juga menjadi perwakilan hukum untuk sederet selebritis seperti Spice Girls, Paul McCartney, Jude Law, Kate Winslet, Elton John, sampai Harry Styles.

Seperti diketahui sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle memberikan tuntutan kepada Associated Newspapers. Persidangan untuk kasus ini sudah dimulai pada hari Jumat pekan kemarin.

Tuntutan dilakukan setelah Associated Newspapers, yang menjadi penerbit Mail on Sunday karena menerbitkan surat yang ditulis kepada sang ayah pada 2018. Bukan hanya surat tersebut diubah dengan maksud merusak reputasi Meghan. Melainkan juga menerbitkan surat tersebut merupakan bentuk penyalahgunaan informasi pribadi dan melanggar hak cipta.

Lanjutkan Tuntutan Pada Media Inggris, Meghan Markle Sewa Mantan Pengacara Putri Diana
Foto: IAN NICHOLSON – PA IMAGES/GETTY IMAGES

Berdasarkan keterangan dari firma hukum media dan komunikasi 5RB, Meghan memilih David Sherborne untuk mewakilinya. Secara khusus, perusahaan menulis, “Dia juga bertindak untuk HRH The Duchess of Sussex dalam penyalahgunaan informasi pribadi, pelanggaran perlindungan data, dan pelanggaran tindakan hak cipta terhadap Associated Newspapers.”

Sebelumnya beberapa dokumen pengadilan dari kasus ini juga mengungkap percakapan antara Meghan dan sang ayah, Thomas Markle beberapa waktu sebelum pernikahan.

Sumber: Cosmopolitan.com

Must Read

Related Articles