OUR NETWORK

Lagi, Aksi Kedua Demian Picu Ketegangan dan Buat Simon Cowell Panik

Terulang lagi, aksi demian di kompetisi America’s Got Talent berhasil memukau banyak orang. Illusionist berusia 37 tahun itu membuat aksi yang tak kalah menegangkan dari yang sebelumnya. Bahkan kali ini aksinya membuat Simon Cowell tak mengedipkan mata dan ikut tegang.

Dalam pertunjukan kali ini, suami Sara Wijayanto itu mencoba mengubur diri dalam kedalaman 10 kaki dengan tangan dan kaki terborgol. Dia harus berhasil melepaskan diri dalam kurun waktu 1 menit 30 detik saja. Dan jika tidak berhasil, maka aksi tersebut bisa saja merengut nyawanya. Aksi yang begitu berbahaya itu bahkan membuat Sara Wijayanto tak berhenti mengeluarkan air mata. Pasalnya, bisa dibilang aksi kali ini jauh lebih berbahaya dari yang sebelumnya.

Demian berkata kepada dewan juri, “Ini adalah aksi yang lebih berbahaya dari sebelumnya. Saya sempat lihat di internet banyak yang meninggal dunia karena aksi ini. Dan saya ingin menjadi orang yang sukses melakukan aksi ini.”

Foto: merdeka.com

Tentu saja para juri yang mendengarkan hal tersebut ikut takut, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelum memulai aksinya, Demian menyebutkan ada kamera yang memantau pergerakannya. Akhirnya Demian memulai aksinya ia masuk ke dalam sebuah galian tanah. Sama seperti trik yang sebelumnya, kali ini pasir juga dijatuhkan ke dalam lubang, dan menutupi Demian di dalam kotak tersebut.

Foto: merdeka.com

Dan ketegangan mulai terasa, semua juri tak tenang duduk di kursinya. Memasuki detik ke-30 kamera di dalam peti mendadak mati. Saat itu, Sara Wijayanto berteriak histeris meminta kru America’s Got Talent untuk mengeluarkan suaminya. Bahkan juri yang terkenal cuek, Simon Cowell juga terlihat panik. Sampai waktu yang ditentukan habis, Demian masih belum keluar. Lalu bagaimana, apakah Demian berhasil lolos? Wah, nggak seru kalau diceritain. Mendingan yuk, tonton sama-sama video berikut, Ladies. *siapin popcorn*

 

Sumber: Merdeka, Goldderby, Foto cover: rappler.com

Comments

Loading...