OUR NETWORK

Para Kucing Lucu yang Populer di Internet

Semua orang bisa terkenal di internet. Eits, bukan hanya orang saja loh. Rupanya kepopuleran tidak hanya dimiliki oleh manusia saja, ada beberapa binatang juga yang sanggup menarik perhatian jutaan peselancar dunia maya. Hewan yang paling populer tentu saja adalah kucing. Kelucuan rupa dan tingkah laku kucing selalu mampu membuat siapapun jatuh hati. Namun, ada 15 kucing lucu yang berhasil menempati ruang-ruang istimewa dalam hati pengguna internet. Siapa saja merea? Keep scrolling dan siapkan hatimu untuk melihat ultimate cuteness di bawah ini ladies! Meow!

1. Grumpy Cat

Photo by David Livingston/Getty Images via lifeandstylemag.com

Kucing bernama Tardar Sauce ini mungkin adalah kucing yang paling populer di dunia. Bahkan seleb sekelas J.Lo pun pernah selfie bersama Grumpy Cat loh. Tardar pernah mendapatkan berbagai pernghargaan seperti Kucing Paling Berpengaruh tahun 2012 oleh MSNBC, sebuah stasiun TV kabel asal Amerika Serikat.

2. Monty, Si Kucing Tanpa Jembatan Hidung

Via lovemeow.com

Monty memiliki kelainan kromosom sehingga bentuk wajahnya tidak sesempurna kucing lainnya dan tampak seperti kelinci. Namun hal tersebut justru membuat orang-orang menyukainya. Pemilik Monty berharap bahwa kekurangan Monty dapat menginspirasi orang-orang bahwa. “I’m not perfect but pawsome!” Gitu katanya.

3. Venus, Kucing dengan Dua Wajah

Via Bored Panda

Ingat Two Face, si musuh dari superhero Batman? Nah, dunia kucing pun memiliki julukan two-faced cat yang alih-alih mengerikan, kucing ini malah super cute dengan wajah uniknya ini. Selain wajahnya, matanya pun memiliki dua warna yang berbeda loh.

4. Lil Bub, Kucing yang Tidak Dapat Tumbuh Besar

Via The Daily Beast

Lil Bub adalah kucing yang mengalami anomali genetik dwarfisme sehingga tidak dapat tumbuh besar. Tidak berhenti disitu, Lil Bub memiliki keunikan lain yaitu tidak bisa melompat karena kakinya lebih kecil dari tubuhnya, tidak memiliki gigi sehingga lidahnya selalu terjulur keluar mulutnya, kesulitan mengeong, dan memiliki 22 jari. Kepopuleran Lil Bub menginspirasi banyak orang loh ladies. Fans Lil Bub yang mengatakan bahwa pesan “menjadi berbeda juga indah” yang disebarkannya membantu mereka melewati masa sulit.

5. Maru Sang Master Kotak

Via lovemeow.com
Via jpninfo.com

Maru menyandang gelar kucing terpopuler dari Jepang berkat video-video yang diunggah oleh pemiliknya. Kecintaan Maru pada kotak membuatnya dijuluki Maru The Master of Boxes.

6. Sam Si Kucing Beralis

Via telegraph.co.uk

Sam adalah kucing yang populer berkat motif belang alami di alisnya. ‘Alis’-nya ini membuat Sam selalu terlihat khawatir dan cemas akan sesuatu. Lucu banget!

7. Garfi, The World’s Angriest Cat

Via dailymail.com

Garfi memiliki wajah yang tampak selalu marah ini berasal dari Turki. Meskipun ekspresinya mengerikan, tetapi Garfi adalah kucing manis dan penurut yang selalu mudah untuk berpose. Tuh, makanya jangan nilai kucing dari luarnya aja. Hehehe.

8. Snoopy, Si Kucing Super Gemesin

Via Bored Panda

Kucing jenis exotic shorthair ini terkenal karena terlihat sangat menggemaskan dengan mata bulat yang agak sayu, hidung pesek, dan ekor tebal.

9. Hamilton The Salvador Dali Cat

Via Bored Panda
Via Vemale.com

Motif bulu berbentuk kumis melintang sempurna di wajah kucing membuatnya benar-benar terlihat seperti kumis Salvador Dali, seniman legendaris asal Spanyol. Kucing bernama Hamilton ini rupanya merupakan hewan peliharaan pelawak asal Amerika, Jay Stowe.

10. Banye Si Kucing OMG

Via lipstickalley.com

Banye adalah kucing yang memiliki bulu motif bintik hitam di wajahnya yang membuatnya terlihat selalu terkejut.

11. Colonel Meow, Kucing Pemegang Rekor Bulu Terpanjang Sedunia

Via Bored Panda

Colonel Meow memiliki panjang bulu 23 cm, dan merupakan kucing dengan bulu terpanjang versi Guiness World Records.

12. Kitler, Kucing yang Mirip Hitler

Via Bored Panda

Lagi-lagi lokasi motif bulu yang unik menjadikan kucing terlihat seperti seorang tokoh. Sesuai namanya, Kitler adalah kucing yang terlihat seperti Hitler. Motif bulat di wajahnya terlihat sangat mirip dengan kumis Hitler.

13. Zarathustra, Si Kucing Seni

Via Bored Panda

Zarathustra adalah kucing gemuk milik seorang seniman Rusia bernama Svetlana Petrova. Akibat depresi ditinggal ibunya, Petrova tidak menghasilkan karya. Terpikirlah olehnya untuk menempelkan foto Zartusha ke dalam lukisan-lukisan terkenal seperti Monalisa, Bogatyrs, dan Persistence of Memory.

14. Lilu, Kucing Keren Berkacamata

Oooh ternyata kucing foto beken ini si Lilu… Via camyx.com

Lilu adalah kucing peliharaan seorang fotografer Rusia, Andy Prokh. Tidak heran foto-foto Lilu dan Katherine terlihat sangat artistik dan unik sehingga menarik perhatian orang banyak.

15. Honey Bee, Kucing yang Suka Mendaki

Sejak lahir, Honey Bee mengalami gangguan yang membuat matanya sebelah membesar, dan sebelah lagi mengecil. Ketika berada di penampungan, kedua bola matanya diangkat. Namun kekurangannya tersebut tidak membuatnya menjadi lebih rendah dari kucing lainnya. Seorang berhati mulia mengadopsi Honey Bee dan selalu mengajaknya berpetualang. :’)

Ladies punya atau kenal dengan kucing yang nggak kalah lucunya? Share di kolom komen dooong. ?

 

Sumber: Bored Panda

Comments

Loading...