OUR NETWORK

Kim Kardashian dan Kanye West “Sering Berdebat” Selama Karantina Bersama

Kim Kardashian dan Kanye West “Sering Berdebat” Selama Karantina Bersama
Foto: Getty

Perdebatan dilaporkan kerap kali terjadi antara Kim Kardashian dan Kanye West selama keduanya melakukan karantina bersama-sama. Salah satunya penyebabnya, Kanye dinilai tak banyak membantu Kim dalam pengasuhan anak-anak mereka!

Kim Kardashian dan Kanye West rupanya tak jauh berbeda dengan orang tua serta pasangan lain. Terutama dalam masa karantina saat ini. Pasangan selebritis tersebut diungkapkan justru sering berdebat selama bersama-sama karantina di rumah bersama anak-anak.

Disadur dari Us Weekly, Kim merasa kesan dengan Kanye selama masa social distancing dimulai. “Kim dan Kanye banyak berdebat selama karantina,” kata sumber itu. “Kanye benar-benar membuatnya kesal.”

Sumber mengungkapkan, selama masa karantina dan social distancing, Kanye menghabiskan waktu luang untuk kembali ke sisi kreatifnya. Dia telah “fokus untuk menciptakan” akhir-akhir ini, yang membuat Kim merasa seperti “semua tugas mengasuh anak jatuh pada dirinya.”

Sumber itu juga menambahkan bahwa “Kim merasa frustasi karena [Kanye] tidak bertanya padanya bagaimana ia dapat membantu anak-anak.”

Kim Kardashian dan Kanye West “Sering Berdebat” Selama Karantina Bersama

“Ini adalah kekacauan besar dengan semua anak di rumah. Kanye melarikan diri ke kantornya untuk istirahat kerja, ”kata seorang sumber kepada People. “Dia juga membiarkan Kim istirahat minggu lalu ketika dia membawa beberapa anak ke Wyoming. Mereka telah bergiliran merawat anak-anak.”

Menariknya, melakukan karantina bersama dengan anak-anak rupanya membuat Kim mempertimbangkan kembali keinginan untuk menambah momongan. “Sangat sulit melakukan semuanya. Anda benar-benar harus menempatkan diri Anda di belakang dan hanya fokus pada anak-anak,” kata Kim saat penampilan di The View.

“Biar saya katakan, berada di rumah dengan empat anak, jika saya pernah berpikir sebentar bahwa saya menginginkan anak lagi, that is out the door. Ini sangat sulit.”

 

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...