OUR NETWORK

Karier Jatuh, Olivia Jade Salahkan Orang Tuanya

Karier Jatuh, Olivia Jade Salahkan Orang Tuanya
Foto: vox.com

Tidak dapat dimungkiri bahwa seringkali Ladies akan kesal pada orang tua. Anak dan orang tua memang tidak selalu sejalan sehingga menimbulkan pertengkaran. Akan tetapi ada kekesalan anak yang hanya sebatas “Mama nyebelin banget sih”, ada pula kekesalan “Mama dan Papa menghancurkan hidupku karena menyuap universitas tempatku berkuliah!” Kekesalan yang kedua tampaknya sedang dialami oleh Olivia Jade.

Baca juga: Buntut Kasus Penyuapan Universita, Olivia Jade Didepak oleh Sephora

Keluarga high-profile ini sudah beberapa hari memenuhi headline berita terkait kasus penyuapan penerimaan mahasiswa di universitas elite di Amerika Serikat. Seringkali, anak menjadi korban ambisi orang tuanya. Olivia adalah salah satunya.

Menurut US Weekly, Olivia dikabarkan marah besar pada orang tuanya, aktris Lori Loughlin dan desainer Mossimo Giannulis, karena terlibat dalam kasus penyuapan universitas. Narasumber berkata bahwa Olivia menyalahkan kedua orang tuanya atas skandal dan kejatuhan kariernya sebagai YouTuber dan influencer ini. Awalnya gadis berusia 19 tahun ini akan mengabaikan skandal tersebut yang diyakininya akan menghilang setelah seminggu, kemudian melanjutkan hidupnya seperti sedia kala.

Sayangnya, kenyataan tidak semanis bayangannya. Hidup dan karier Olivia benar-benar berubah 180 derajat. Bukan hanya dikeluarkan dari USC, Olivia pun kehilangan kerja samanya dengan Sephora, TRESemme, dan bahkan Estee Lauder.

Kehilangan endorsement deals-nya ini benar-benar membuatnya frustasi dan marah kepada orang tuanya. Sejak awal Olivia sudah tidak berminat untuk melanjutkan studinya ke universitas dan ingin berfokus pada kariernya di dunia kecantikan. Akan tetapi orang tuanya yang memaksanya untuk memasuki universitas.

Selain Olivia, Lori Loughlin pun kehilangan pekerjaannya. Hallmark Channel mengumumkan pemecatan Lori Loughlin. Bukan hanya itu, semua tayangan yang melibatkan Lori dikabarkan akan dihentikan. Seakan belum cukup, acara Garage Sale Mysteries yang merupakan produksi independen pihak ketiga pun akan dihentikan. Setelah kasus penyuapan ini terungkap, Lori Loughlin dan Mossimo Giannulis dilarang berbicara dengan siapapun terkait kasus ini kecuali dengan pasangan mereka masing-masing tersebut. Pasangan suami istri ini pun sempat ditahan beberapa waktu lalu sebelum akhirnya dibebaskan dengan jaminan uang masing-masing $1 juta.

 

Sumber: Cosmopolitan

Comments