OUR NETWORK

Kanye West dan Kim Kardashian Harapkan Kehadiran Bayi Keempat

Kanye West dan Kim Kardashian Harapkan Kehadiran Bayi Keempat
Foto: highsnobiety.com

Keluarga The Kardashian West dikabarkan akan semakin membesar. Pasalnya, Kanye West dan istrinya Kim Kardashian dikonfirmasi tengah mengharapkan kehadiran anak keempatnya via surrogacy, setahun setelah kehadiran anak perempuannya Chicago. Menurut berbagai sumber, bayi laki-laki yang ditunggu oleh orang tua dari North dan Saint ini akan hadir pada awal Mei. Sebagaimana diklaim US Weekly pada Agustus lalu bahwa Kim dan Kanye memiliki satu embrio yang tersisa, yakni seorang anak laki-laki.

Sebelumnya, Kim melahirkan North dan Saint secara normal, namun, atas saran dokter, Kim dianjurkan untuk tidak hamil lagi setelah ia menderita kondisi plasenta accrete, di mana plasenta tumbuh terlalu dalam ke dinding rahim. Perempuan berusia 38 tahun ini mengatakan, dirinya melalui metode surrogate untuk memperoleh Chicago.

Pengalamannya memperoleh anak melalui metode ini diakui Kim terasa sangat berbeda dengan kehamilan yang dialami langsung oleh dirinya. Meski tampak mudah dibandingkan proses kehamilan, Kim mengaku ada kekosongan yang dirasakannya melalui metode ini.

“Melalui proses kehamilan terasa sangat berbeda, siapapun yang mengatakan atau berpikir (metode) ini adalah jalan keluar yang mudah, mereka benar-benar salah. Orang-orang menganggap ini menjadi solusi yang bagus, kamu tidak perlu mengalami perubahan fisik, merasakan sakit atau komplikasi persalinan, namun, bagi saya, ini merupakan hal yang sulit saya lakukan untuk tidak membawa anak saya sendiri, khususnya setelah saya hamil North dan Saint,” jelas Kim.

Baca juga: Smart-IVF, Bayi Tabung Pintar Jadi Pilihan Terjangkau

Meskipun begitu, Kim menambahkan, dirinya merasa bersyukur dengan kehadiran teknologi modern ini. Karena menurutnya, tidak semua orang dapat mengalami pengalaman kehamilan yang normal di saat ia menginginkannya. Ia pun mengaku menyukai gestational carriernya.

“(Metode) ini bukan untuk semua orang, tapi saya sangat mencintai gestational carrier saya dan ini merupakan pengalaman terbaik yang pernah saya miliki. Gestational carrier kami memberikan hadiah terbaik yang bisa kami peroleh. Koneksi dengan bayi kami secara instan, seolah-olah kami telah bersama sepanjang waktu. Memiliki gestational carrier merupakan hal yang spesial bagi kami dan ia membuat mimpi kami untuk memperbesar keluarga kami menjadi kenyataan. Kami sangat senang akhirnya dapat menyambut pulang bayi perempuan kami,” ucap Kim.

Sumber: sheknows, metro.co.uk , Foto cover: highsnobiety

Comments

Loading...