OUR NETWORK

Jessica Simpson Sebut John Mayer Terobsesi “Secara Seksual dan Emosional” Kepadanya

Jessica Simpson Sebut John Mayer Terobsesi “Secara Seksual dan Emosional” Kepadanya
Foto: KEVIN MAZUR/GETTY IMAGES

Pernah mendengar mengenai hubungan antara Jessica Simpson dan John Mayer? Kedua pasangan selebritis tersebut rupanya bertemu di pesta Grammys pada tahun 2005, dan setelah itu berpacaran. Kali ini, Jessica membocorkan rahasia mengejutkan mengenai sang penyanyi dan pencipta lagu.

Jessica Simpson akan segera merilis memoar, Open Book. Dimana di buku tersebut ia salah satunya mendiskusikan tentang hubungan dengan John Mayer. Tak hanya menyebut bahwa John terobsesi pada dirinya. Jessica juga mengungkap alasan mengapa mereka putus di tahun 2010.

Dalam kutipan dari memoarnya yang disadur melalui People, Jessica menulis bahwa John cukup intens, mengatakan, “Berkali-kali, dia mengatakan kepada saya bahwa dia terobsesi dengan saya, secara seksual dan emosional.”

Kedua pasangan tersebut bertemu di acara pesta untuk Grammy 2005. Dimana saat itu, John mengaku penggemar lagu “With You” dan menulis pesan untuk Jessica. Mereka pun akhirnya berpacaran tak lama setelahnya.

Dia kemudian menambahkan, “Saya terus-menerus khawatir bahwa saya tidak cukup pintar untuknya. Dia sangat pintar dan memperlakukan percakapan seperti kompetisi persahabatan sehingga dia harus menang.”

Hubungan keduanya pun akhirnya berakhir di tahun 2010. Tepatnya saat John menyebut Jessica “sexual napalm” di wawancara dengan majalah Playboy pada tahun itu.

“Dia mengira itulah panggilan yang saya inginkan. Saya terpana dan malu bahwa nenek saya sebenarnya akan membacanya. Seorang wanita dan bagaimana mereka berada di tempat tidur bukanlah sesuatu yang pernah dibicarakan. Itu mengejutkan.”

Rupanya setelah itu, Jessica menghapus nomornya dan tidak melihat ke belakang ke masa lalu dengan John. “Dia adalah orang yang paling setia di planet ini, dan ketika saya membaca bahwa dia tidak, itu untuk saya. Saya menghapus nomornya. Dia membuatnya mudah bagi saya untuk pergi. Saya tahu bahwa dia secara terbuka meminta maaf dan saya tidak ingin mengambilnya darinya.”

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...