OUR NETWORK

Jadi Mantu Bakrie, Nia Ramadhani Beberkan Jatah Uang dari Suaminya

Jadi Mantu Bakrie, Nia Ramadhani Beberkan Jatah Uang dari Suaminya-cover

Meskipun sekarang sudah tidak menekuni dunia keartisan lagi, nama Nia Ramadhani masih diperbincangkan publik. Pasalnya, istri dari Ardi Bakrie ini juga memiliki banyak usaha serta tergabung dalam Girl Squad bersama Jessica Iskandar dan beberapa teman lainnya. Alhasil, meski sudah tidak syuting untuk sinetron atau film, artis cantik berusia 27 tahun ini masih sering wara-wiri menjadi bintang tamu di beberapa acara.

Sebagian besar waktu Nia Ramadhani ini dihabiskan untuk menjadi ibu rumah tangga. Eits, jangan samakan Nia Ramadhani dengan ibu-ibu rumah tangga biasanya, ia menjadi ibu sosialita dengan berbagai barang glamor yang dimilikinya. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan memiliki puluhan asisten rumah tangga yang siap melayaninya di berbagai kesempatan.

Satu lagi, ia juga gemar shopping saat pergi plesir ke luar negeri. Menjadi menantu orang kaya raya di Indonesia, membuat banyak orang penasaran, seberapa banyak sih uang belanja yang diberikan sang suami kepadanya? Dilansir dari Tribunnews.com, terkait jatah uang yang diberikan oleh suaminya, Nia Ramadhani blak-blakan ada budget shopping dan juga kebutuhan rumah tangga.

“Ardi nggak gitu kok cuman bercanda-canda saja. Kalau ke luar negeri dan suka belanja, cuman nyeletuk sudah dong belanjanya. Kalau shopping sudah dibatasi, kemampuan dan budget boleh shopping sampai berapa. Karena sudah nikah, ada budget sendiri buat aku shopping. Tapi kebutuhan rumah tangga sudah ada biaya sendiri. Pokoknya budget nggak boleh lebih besar dari pemasukan. Biasanya kalap beli baju, kalau shopping bareng anak-anak, selalu beli mainan,” papar Nia Ramadhani.

Sebagai menantu salah satu orang terkaya di Indonesia, kehidupan Nia Ramadhani banyak disorot.

Terlebih lagi gaya hidupnya yang dibilang glamor membuat warganet terbengong-bengong. Sebut saja gaya hidup seperti ia jarang sekali liburan di dalam negeri, mengakunya malah sering traveling keliling luar negeri.

Tak hanya shopping dan juga traveling, sosok kelahiran Jakarta, 16 April 1990 ini sangat gemar sekali party bersama dengan teman-temannya. Tentu saja, hal tersebut sudah mendapatkan izin dari suami dan anak-anaknya sudah aman dan tidur.

Wah, beruntung banget ya Nia Ramadhani bisa dipersunting Ardi Bakrie. Tapi keduanya juga sama-sama untung kok, hehe. Kalau kamu udah ada rencana, Ladies? Kalau belum, yaudah yuk sama-sama usaha, jangan cuma galau aja di timeline… hehehe.

Sumber: CumiCumi, Tribunnews, Foto cover: Bintang.com

Comments

Loading...