OUR NETWORK

Harga Sebuah Stroberi Kokota Ini Bakal Bikin Kamu Tercengang

Stroberi merupakan salah satu buah yang banyak digemari karena rasanya yang lezat dan manfaatnya yang banyak. Tapi, pernahkah kamu terbayang membeli buah stroberi seperti ini? Memang biasanya buah stroberi dijual secara kiloan atau gram, namun kali ini berbeda. Buah stroberi Kokota ini dijual per buah dengan wadah yang cantik dan menarik.

Buah stroberi ini dijual di City Super, sebuah supermarket yang ada di Hongkong. Percaya atau tidak, harga satu buah stroberi ini dijual dengan kisaran harga 168 dollar Hong Kong atau sekitar $22.

Kalau dikonversi ke mata uang kita? Sekitar Rp290 ribu saja, Ladies…

Harga yang cukup fantastis untuk sebuah stroberi, ya?

harga-sebiji-stroberi-ini-bakal-bikin-kamu-tercengang-a
Via weareresonate.com

Alasan kenapa buah ini bergitu mahal lantaran stroberi yang dijual ini sudah dipilih secara teliti. Tidak hanya itu saja, pihak supermarket menyebutkan ada beberapa faktor yang memengaruhi kenapa harganya begitu mahal. Faktornya antara lain kondisi pasar, eksklusivitas produk, biaya transport, dan harga beli awal.

Pihak supermarket menyebutkan jika hanya berusaha menyuguhkan pilihan buah premium yang segar. Dan ditambah lagi buah stroberi segar ini digunakan untuk hadiah Valentine. Sehingga harganya memang khusus, seperti juga hari Valentine. Buah ini menjadi salah satu alternatif yang bisa dipilih untuk kamu yang bosan dengan hadiah yang itu-itu saja.

harga-sebiji-stroberi-ini-bakal-bikin-kamu-tercengang-b

Buah ini disebut sebagai stroberi Kokota yang ternyata merupakan hasil bumi dari daerah Nara, Jepang. Buah stroberi ini merupakan spesies langka yang memiliki rasa begitu manis dengan tingkat rasa asam yang pas. Untuk memastikan kualiatasnya, para petani memanennya satu per satu dengan tangan.

Satu buah stroberi harganya hampir mencapai Rp300 ribu hemm… lumayan mahal ya. Jadi, kira-kira kamu tertarik untuk membelinya untuk orang specialmu atau nggak ladies?

Sumber: odditycentral.com

Comments

Loading...