OUR NETWORK

Kolaborasi Bumilangit dan Kaskus Luncurkan ‘Rumah Perdamaian’ untuk Rakyat Bumilangit

Kolaborasi Bumilangit dan Kaskus Luncurkan ‘Rumah Perdamaian’ untuk Rakyat Bumilangit

Fans club Bumilangit yang disebut Rakyat Bumilangit menggandeng Kaskus sebagai komunitas dan forum online terbesar di Indonesia dalam peluncuran ‘Rumah Perdamaian’. Kolaborasi Bumilangit dan Kaskus ini dijelaskan dalam live talkshow yang ditayangkan di Kaskus TV. Talkshow ini dihadiri oleh Edi Taslim, CEO Kaskus, Bismarka Kurniawan dan Founder dan CEO Bumilangit Entertainment Corpora. Nggak lupa, ada juga Abimana Aryasatya dan Luman Sardi, pemeran Gundala dan Ridwan Bahri dalam film Gundala.

Peluncuran ini juga sekaligus merayakan 1 than Rakyat Bumilangit dan markas barunya. Rumah Perdamaian pada Kaskus diciptakan sebagai pusat informasi terkait produk, event, dan promo terbaru. Rumah Perdamaian juga jadi ajang berbincang dan berdiskusi bagi para anggota Rakyat Bumilangit yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Kolaborasi Bumilangit dan Kaskus ini juga berupaya memberikan apresiasi kepada tokoh jagoan komik legendaris Indonesia.

Komunitas Rakyat Bumilangit juga diharapkan dapat semakin diminati masyarakat, khususnya pencinta komik dan film Jagat Sinema Bumilangit. Ini adalah kerja sama Kaskus yang pertama dengan sebuah perusahaan entertainment yang membuka forum resmi dan inklusif.

Bismarka Kurniawan melihat semakin banyak diskusi dan semangat masyarakat terkait jagoan komik legendaris Indonesia setelah diluncurkannya film Gundala. Ia juga menganggap Kaskus sebagai platform komunitas yang tepat untuk membangun ‘markas’ bagi komunitas dan fansnya. Nggak lupa, kerja sama ini juga memanjakan fans dengan berbagai penawaran khusus, Ladies. “Melalui kemitraan ini, kami juga berharap dapat terus merangkul semua penggemar jagoan komik Indonesia agar bisa mendapatkan informasi terbaru dan terpercaya langsung dari Bumilangit.”

Kalau sebelumnya diskusi terkait Bumilangit tersebar di berbagai forum, sekarang semuanya ada di Rumah Perdamaian di Kaskus.

Dengan begitu, anggota Rakyat Bumilangit nggak usah takut ketinggalan informasi tebaru. Fans dan anggota juga bisa saling tukar info dan saling berinteraksi terkait film-film di Jagat Sinema Bumilangit. Bukan cuma film komik, merchandise, maupun animasinya. Mau sekadar cari info atau bahas fans theory? Bisa banget!

Emang Ladies, sejak didirikan tahun 1999, Kaskus udah menjadi tempat untuk berbagi hobi dan berkomunitas yang pertama dan terbesar di Indonesia. Melalui kerja sama ini, Bumilangit dan Kaskus berkomitmen dan memiliki misi yang sam auntuk melestarikan kebudayaan Indonesia terutama dalam hiburan berbasis karakter.

“Kami yakin kolaborasi dengan Bumilangit ini akan memperkaya informasi, memberi konten berkualitas, serta menghidupkan diskusi antara para penggemar setra Rakyat Bumilangit di Kaskus,” ujar Edi Taslim, CEO Kaskus.

Abimana Aryasatya dan Lukman Sardi yang jadi tamu istimewa di live talkshow virtual ini ikut berbagi pemikirannya tentang kolaborasi Bumilangit dan Kaskus. Sebagai bagian dari warga Bumilangit, Abimana berharap ‘Rumah Perdamaian’ sebagai markas baru di Kaskus, anggota Bumilangit semakin solid dan meningkat. “Penggunaan kata ‘Rumah Pedamaian’ dan ‘Rakyat’ sudah menjadi istilah-istilah yang sangat simbolis dengan para fans film Gundala dan Jagat Sinema Bumilangit. Kita semua pasti akan merasa tambah akrab and kompak jika bisa kumpul bersama-sama. Terima kasih kaskus,” pungkas Lukman Sardi.

Jadi, buat Ladies yang juga nggak mau ketinggalan segala berita terbaru dari Jagat Sinema Bumilangit, langsung aja gabung di Rumah Perdamaian di Kaskus ya!

 

Comments

Loading...