OUR NETWORK

Kulineran Sepuasnya di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Kulineran Sepuasnya di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Sekarang ini kalau ke suatu tempat yang paling dicari pasti pilihan kulinernya. Bener nggak, Ladies? Selain tempat yang oke, kamu juga pasti mau kuliner yang unik dan nggak banyak ditemuin. Untungnya di Jakarta Fair Kemayoran 2019, selain beragam pilihan hiburan, kamu juga kulineran sepuasnya. Nih, MeraMuda kasih booth makanan yang nggak boleh kamu lewatkan di sana!

1. Es Krim Turki

Panas-panas, setelah buka puasa, enaknya cari hidangan dingin. Di area Pasar Malam Jakarta Fair Kemayoran 2019, kamu bisa menemui Es Krim Turki. Bayangin rasanya yang manis dan tekstur yang lembut dan memeleh di mulut. Hmmm. Tapi sabar yah, selain antri, kamu juga biasanya ‘dikerjain’ dulu sama penjualnya. Hehehe.

2. Smooky Snack

Kulineran Sepuasnya di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Bukan es krim, tapi sama-sama dingin apa hayoooo… Cobain sensasi ngemil yang berbeda dengan kudapan yang berasap saat dimakan ini, Ladies. Berasal dari Korea, ini adalah snack yang ditambah cairan nitrogen. Saat dimakan rasanya krenyes dingin dan berasap. Walaupun nggak ada tambahan gula, bagian atasnya ditambahkan susu dan meses. Seru kan? Kalau mau coba, Smooky Snack ada di 3 titik. Ada di Hall E depan Indomaret, selasar Hall B, dan di stan ‘Papa Buncit’ di Hall D.

3. Parfait Floties

Satu lagi pilihan es krim nih, Ladies. Dengan beragam topping, es krim ini disajikan dengan floties flamingo. Cocok banget untuk kamu yang suka share foto makanan ke sosial media kamu nih. Selain itu, ada juga pilihan soft ice cream dengan topping marshmallow, twin cup, dan masih banyak lagi. Semuanya dijamin enak dan bisa mempermanis feed Instagram kamu.

4. Tokbokki

Kamu yang suka kuliner Korea, pasti udah nggak asing lagi sama snack yang satu ini. Cocok lah untuk menunda lapar sementara keliling area JFK 2019 dan cari jajanan lainnya. Kue beras ini bisa kamu padukan dengan beragam pilihan saus di stan Omija di area Pasar Malam.

5. Shansi Squid

Suka seafood dan goreng-gorengan? Passs banget! Mampir deh ke Shansi Squid untuk nyobain cumi yang dipipihkan dan digoreng dengan tepung roti. Penasaran? Shansi Squid ada di area Pucuk Coolinary ya!

Kalau udah puas kulineran, jangan lupa keliling di area Gambir Expo. Setiap malamnya, kamu bisa menikmati sajian musik berbeda. Ada Reggae Night, Dangdut Day, Ska Party, Punk Rock Day, hingga Indie Fest. Kamu bisa menikmati atraksi Barongsai hingga hari Senin (27/5) loh. Selain itu, dua kali dalam seminggu, kamu bisa menikmati parade karnaval Jakarta Fair. Di karnaval ini kamu bisa menikmati penampilan marching band, berbagai figur kartun, penari maskot berbagai stan, dan masih banyak lagi. Nikmati juga spot baru City of Light dan Snow Park bersama keluarga kamu.

Oh iya, jangan sampai ketinggalan juga mengikuti Miss Jakarta Fair. Babak semifinalnya akan digelar di panggung Gambir taggal 14 Juni 2019 mendatang dan dimeriahkan oleh grup band The Rain.

Jadi, udah janjian sama teman dan keluarga untuk ke Jakarta Fair Kemayoran 2019 kan?

Comments

Loading...