OUR NETWORK

Gandeng SOS Children’s Villages, FWD Life Gelar Kampanye Unik “Kolaborasi untuk Berbagi”

Gandeng SOS Children’s Villages, FWD Life Gelar Kampanye Unik “Kolaborasi untuk Berbagi”
Foto: pexels.com

Bersama dengan SOS Children’s Villages, PT FWD Life Indonesia (FWD Life) pada bulan Ramadan lalu menggelar kampanye bertajuk “Kolaborasi untuk Berbagi”. PT FWD Life sendiri merupakan perusahaan asuransi patungan yang menawarkan berbagai produk asuransi. Ada yang berkaitan dengan investasi, asuransi berjangka individu dan kumpulan, kecelakaan, dan lain-lain.

Sementara SOS Children’s Village ini sendiri merupakan sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang sudah berdiri sejak 1972 di Indonesia. Sampai saat ini telah ada 8 Village, yakni di Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Flores, Medan, Meulaboh, dan Banda Aceh.

Baca juga: 15 Tahun Pasca Tsunami Aceh, SOS Children’s Villages Terus Dukung Anak Aceh untuk Bangkit

Dalam kampanye tersebut, perusahaan yang berada di dalam naungan FWD Group dan SOS Children’s Village mengajak setiap orang untuk berbagi melalui tantangan olahraga virtual. Tujuannya adalah menjangkau dan memberikan bantuan berupa kebutuhan dasar serta perlengkapan kebersihan bagi mereka yang membutuhkan, terutama anak-anak.

Gandeng SOS Children’s Villages, FWD Life Gelar Kampanye Unik “Kolaborasi untuk Berbagi”
Foto: pexels.com

“Kita semua, tidak terkecuali anak-anak, menghadapi tantangan baru ketika Covid-19 mulai menyebar. Anak-anak dan keluarga rentan tengah menghadapi situasi sulit. Penyebaran Covid-19 yang semakin meluas berdampak pada kesehatan, perkembangan, dan kesejahteraan hidup anak-anak. Untuk itu kami selalu berusaha memastikan segala kebutuhan anak-anak dan keluarga dapat terpenuhi dengan baik,” ucap Gregor Hadi Nitihardjo, National Director SOS Children’s Villages Indonesia.

Tujuan lain dari gerakan tersebut adalah menginspirasi masyarakat untuk mengulurkan tangannya kepada mereka yang membutuhkan. Terutama pada masa pandemi corona ini dengan cara yang lebih unik dan menyenangkan.

Hasil dari olahraga itu dikonversikan menjadi donasi. Sudah sejak tanggal 1-31 Mei 2020, para peserta yang turut berpartisipasi sudah lebih dari 135 orang dan sudah mendapatkan lebih dari 34.000 kalori. Dari jumlah kalori tersebut, mereka sudah berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp95 juta banyaknya. Dengan banyaknya partisipasi dari masyarakat, FWD life melalui perwakilannya mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Baca juga: Ide Kreatif untuk Menolong Sesama di Video Musik Terbaru Rich Brian, “Bali”

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi memberikan bantuan anak-anak dan keluarga yang rentan melalui ‘Kolaborasi Untuk Berbagi’. Sebagai perusahaan yang percaya untuk merayakan hidup dengan ‘Caring’ sebagai salah satu nilai perusahaan, kami percaya pentingnya berkontribusi dan membantu keluarga yang kurang beruntung. Kami senang dapat berkolaborasi dengan SOS Children’s Villages untuk merayakan kebaikan dan semangat positif selama masa yang penuh tantangan ini. Kami yakin semangat positif ini akan menularkan kebaikan-kebaikan lainnya sehingga dapat memberikan arti lebih untuk mereka yang terkena dampak,” ujar Chief Marketing Officer FWD Life, Maika Randini.

Comments

Loading...