OUR NETWORK

Cantik Dengan Outfits Serba Putih, Nabila Syakieb Jalani Maternity Photoshoot

Cantik Dengan Outfits Serba Putih, Nabila Syakieb Jalani Maternity Photoshoot-cover

Pesinetron Nabila Syakieb saat ini tengah bersuka cita menunggu kehadiran buah hati pertamanya dengan suaminya, Reshwara Argya Radinal. Artis cantik kelahiran 18 November 1985 ini akhirnya menjalani maternity photoshoot seperti kebanyakan publik figur lainnya. Kehamilan artis cantik  berusia 32 tahun ini dibeberkan ke publik pada 5 September 2017 yang lalu.

Saat ini usia kehamilan Nabila sudah sekitar 7 bulan. Dan demi menjaga kesehatan buah hatinya yang masih di dalam kandungan, kakak kandung Ali Syakieb ini memutuskan untuk membatasi kehidupan keartisannya. Dia memilih untuk banyak istirahat di rumah dan rutin melakukan olahraga ringan. Meskipun begitu, Nabila tak memungkiri jika kelak akan kembali ke dunia yang membesarkan namanya.

Pada Rabu (22/11/2017), Nabila Syakieb mengunggah beberapa maternity photosoot hasil bidikan Rio Motret. Pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini terlihat begitu anggun dan cantik dengan balutan busana putih yang dikenakannya.

Dalam pemotretannya ini, Nabila Syakieb mengambil tema The Birth of the Venus.

Maternity photo yang diunggah Nabila Syakieb dalam akun Instagramnya pada @nysyakieb85 sontak dipuji banyak followersnya. Karena memang kecantikan Nabila Syakieb begitu terpancar dalam potret yang diunggah. Kurang lebih Nabila mengunggah 4 hasil bidikan Rio Motret yang selama ini memang jadi langganan para artis.

Begini beberapa komentar netizen melihat kecantikan maternity photos dari Nabila Syakieb,

Komentar akun keysvbesbvv_: Cantikk bgt mashaa allah😍😍😘😘

Komentar akun siti.endang.798: Sempurna banget… Ciptaanmu ya Allah…

Komentar akun dianajuniati: Entah anaknya bakal secakep apa kalo emaknya cantik gini

Emang cantik banget ya Ladies, auranya itu lho kece badai dan bersih gitu. Hihi kata nenek jaman dulu, kalo pas hamil keliatan cantik banget dan suka dandan anaknya bakal cewek deh. He he… tapi nggak tahu juga sih ya, apapun itu, mau cewek atau cowok yang penting sehat dan lahir dengan selamat… Semoga bisa lancar sampai ke persalinan dan jadi buah hati yang membanggakan ya.

Sumber: Detik, TribunnewsFoto cover: hot.detik.com

Comments

Loading...