OUR NETWORK

Bukan Bruno Mars, Menurut Warganet Blue Ivy Carter Lah Pemenang Sejati di Grammy Awards 2018

Bukan Bruno Mars, Menurut Warganet Blue Ivy Carter Lah Pemenang Sejati di Grammy Awards 2018

Lupakan masalah Bruno Mars yang memenangkan 6 penghargaan sekaligus dalam Grammy Awards 2018 ini. Pemenang sejati menurut warganet dunia maya dan paling menyedot perhatian publik adalah Blue Ivy Carter. Putri tercinta Jay-Z dan Beyonce yang datang bersama ayah dan ibunya menjadi salah satu tamu di acara itu dibandingkan tidur di rumah. Hmmm, darah artis yang mengalir kental nih kayaknya.

Kenapa Blue Ivy menyita perhatian publik? Pasalnya setelah penampilan Camila Cabello yang luar biasa dengan memberikan pidato singkatnya tentang imigran, Jay-Z dan Beyonce bersama Blue Ivy yang duduk di barisan depan, memberikan tepuk tangan hangat. Anak yang baru berusia 6 tahun itu seakan memberikan perintah agar ayah dan ibunya tak terlalu berlebihan dalam tepuk tangan.

Instantly iconic,” gesture yang sangat glamour, seakan memberi tahu ayah dan ibunya untuk: “Baiklah, baiklah. Cukup tepuk tangannya.”

via GIPHY

Mungkin itu gerakan yang biasa saja bagi anak-anak usia Ivy, tapi tak begitu dengan netizen dunia maya, khususnya Twitter.

Cara yang dilakukan Ivy ini sangat anggun dan langsung membuat orang tuanya tak bertepuk tangan heboh lagi. Banyak pengguna Twitter yang tergila-gila dengan gerakan ‘menenangkan’ yang sangat anggun dari gadis cilik yang lahir pada 7 Januari 2012 yang lalu itu. Kala itu Blue Ivy tampil anggun dengan menggenakan shimmery black clutch dengan crystal-covered Mary Jane low heels.

Pengguna Twitter bahkan membuat banyak hal kreatif saking terpesonanya dengan ulah Blue Ivy, begini beberapa respon tak terduga warga dunia maya.

Bahkan, Blue Ivy disebut seorang LEGEND karena dengan mudah menenangkan Beyonce dan Jay-Z. Yah, namanya juga anaknya… ada-ada aja nih netizen.

Dalam perhelatan Grammy Awards 2018 yang dilangsungkan di Madison Square Garden pada 28 Januari waktu setempat, Jay Z menerima 8 nominasi Grammy, tapi tidak satupun yang membuahkan piala. Meskipun begitu, setidaknya mereka mendapatkan mahkota dari warganet yang tergila-gila dengan Blue Ivy. Memang anggun dan gerakannnya lucu banget ya Ladies. bisa dicoba saat menenangkan orang-orang nih hihihi…

 

Sumber: USA Today, Daily Mail, Foto cover: express.co.uk

Comments

Loading...