OUR NETWORK

Brian May Luncurkan Parfum ‘Save Me’ untuk Penggalangan Dana Margasatwa

Brian May Luncurkan Parfum ‘Save Me’ untuk Penggalangan Dana Margasatwa
Foto: billboard.com

Tahun 2020 adalah tahun roller coaster bagi semua orang, termasuk legenda Brian May. Di tahun 2020, Brian May bersama rekan band Queen-nya dan penyanyi berbakat Adam Lambert tampil dalam tur Rhapsody yang memukau. Sisi negatifnya, pria bernama lengkap Brian Harold May CBE ini menderita serangan jantung yang menyebabkan ditemukannya tiga arteri yang tersumbat dan membuatnya hampir kehilangan nyawanya. Whew.

Seakan ingin mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2020 yang penuh perjuangan dan berharap tahun 2021 akan penuh bunga dan wewangian, personel Queen ini memutuskan untuk merilis sebuah parfum! Bergabung bersama Sergio Momo, founder dan manajer kreatif dari brand mewah Italia, Xerjoff, Brian meluncurkan parfum bertajuk ‘Save Me’. Proyek ini bukanlah proyek biasa, melainkan proyek penggalangan dana untuk perlindungan satwa liar.

Parfum yang mengambil namanya dari lagu hits Queen ini dideskripsikan memiliki wangi cendana dan luak (badger), binatang yang disayangi oleh sang gitaris. Oh, so sweet!

Brian May Luncurkan Parfum ‘Save Me’ untuk Penggalangan Dana Margasatwa
Foto: fragantica.com

Brian memang terkenal sangat melindungi hewan luak. Tahun lalu, gitaris berusia 73 tahun ini memuji kebijakan baru pemerintah Inggris, yaitu penghentian penyembelihan hewan liar secara bertahap.

Meskipun terkesan tidak biasa, aroma parfum ini mendapatkan review positif loh, Ladies. Para pengguna terkesan dengan wanginya yang earthy, dengan aroma bulu luak yang jernih, cendana, dan sedikit beraroma lemon. Perpaduan tersebut membuat parfum ini beraroma segar dan menyenangkan!

Baca juga: Tips dan Cara yang Wajib Dilakukan Agar Parfum Tahan Lama

Harga dari parfum istimewa ini memang akan membuatmu harus merogoh kocek cukup dalam. Parfum berukuran 50 ml ini memiliki dua edisi, yaitu edisi limited edition dengan tanda tangan Brian May dan Sergio Momo yang dihargai €410 ($500) atau sekitar Rp7 jutaan, dan edisi botol standar seharga €197 ($240) Rp3,3 jutaan.

Brian May Luncurkan Parfum ‘Save Me’ untuk Penggalangan Dana Margasatwa
Foto: veganfoodliving.com

Brian May yang juga memegang gelar PhD di bidang astrofisika tersebut mendiirkan Save Me Trust pada tahun 2010 bersama dengan aktivitis Anne Brummer. Organisasi ini mengupayakan perlindungan kehidupan rubah, luak, dan satwa liar lainnya yang berisiko di Inggris dan Eropa.

Bagaimana Ladies? Tertarik untuk mencoba parfum dari legend satu ini?

 

 

Sumber: Billboard

Comments

Loading...