OUR NETWORK

‘Avatar 2’ Bagikan Foto Dari Set, Tandakan Syuting Telah Usai Untuk Tahun Ini

'Avatar 2' Bagikan Foto Dari Set, Tandakan Syuting Telah Usai Untuk Tahun Ini
Foto: Fox

Siapa yang sudah tak sabar dengan Avatar 2? Sekuel dari film franchise ternama ini sudah digadang-gadang selama beberapa tahun belakangan. Kali ini penggemar mendapatkan kabar bahagia dengan hadirnya foto set yang menandakan syuting telah berakhir! Setidaknya untuk tahun ini.

Sebelum akhir pekan Thanksgiving kemarin, akun Twitter resmi Avatar membagikan foto dari set Avatar 2. Foto tersebut memperlihatkan set dengan ukuran besar, yang disinyalir memiliki peran penting dalam film tersebut nantinya.

Baca juga: James Cameron Ingin Hidupkan Lagi Terminator dengan Trilogi Baru

Caption yang disertakan dalam foto ini pun memperlihatkan mengenai berakhirnya proses syuting film live action tersebut untuk tahun 2019. Tentunya, proses syuting masih akan berlanjut di tahun 2020 mendatang.

“That’s a wrap, Na’vi Nation! 💙 Ini adalah hari terakhir syuting live-action kami di tahun 2019, dan kami merayakannya dengan sneak peek. 👀 Lihatlah foto bagian dek sumur belakang Sea Dragon, kapal induk besar yang membawa serangkaian kapal laut lainnya dalam sekuelnya.”

Avatar 2 merupakan sekuel pertama dari franchise Avatar. Nantinya direncanakan akan ada 4 serie dari film tersebut. Proses syuting untuk film sekuel ini pun dilakukan bersamaan dengan film ketiga.

Film sekuel pertama ini nantinya akan mengeksplorasi laut di bulan Pandora. Set foto yang dibagikan merupakan craft bernama Sea Dragon; yang dideskripsikan sebagai “induk besar yang membawa berbagai sea-going craft lainnya.”

Avatar 2 akan tayang pada 18 Desember 2021 mendatang. Anggota pemeran asli Sam Worthington, Zoe Saldana, dan Sigourney Weaver, akan kembali. Ditambahkan dengan Kate Winslet, Vin Diesel, dan banyak lagi yang bergabung sebagai pemeran.

 

Sumber: ew.com

Comments

Loading...