OUR NETWORK
Akhirnya Sah! Laudya Chintya Bella Resmi Menikah
laudya chintya bella engku emran

Setelah beberapa kali hari patah hati nasional karena pernikahan Raisa dan Hamish, kini giliran aktris cantik Laudya Chintya Bella yang resmi melepas masa lajangnya. Bella dipersunting oleh duda asal negeri jiran, Malaysia bernama Engku Emran Engku Zainal Abidin atau yang akrab dipanggil Engku Emran. Pada hari Jumat (8/9) kemarin, Engku Emran telah mengucapkan janji sucinya untuk meminang salah satu personel BBB ini.

Suami Bella adalah seorang duda beranak satu. Ia telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Engku Aleesya berusia 8 tahun dari pernikahan sebelumnya bersama Erra Fazira. Laki-laki keturunan Melayu-Tiongkok ini adalah pengusaha terkenal di Malaysia. Ia adalah seorang CEO perusahaan TV Synergy Sdn Bhd dan COO Suria FM.

Berbondong-bondong sahabat karib Bella pun menyusul ke Malaysia untuk menghadiri pernikahannya. Mulai dari pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Whulandary, Titi Kamal dan Christian Sugiono, dan sahabat lainnya turut menyaksikan hari bahagia Bella.

Sebelum pernikahannya dengan Engku Emran resmi diselenggarakan, Bella mendapatkan kejutan bridal shower dari sahabat karibnya. Bella pun dibuat terharu dengan kejutan tersebut. Ia juga menggelar beberapa rangkaian lain menjelang hari pernikahannya, seperti pengajian di kediamannya.

Akad nikah pun dilangsungkan pada sore hari dan dilanjutkan dengan pesta pada malam harinya.

Bella terlihat cantik dengan gaun putih sepasang dengan suami dan tentunya anaknya. Beredar juga foto saat bela memakai pakaian seperti adat India Melayu yang diposting bersama suami dan anaknya.

Kuala Lumpur 17/7/2017. Introduced Bella to Aleesya’s mom Erra. #phew

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on

Dikabarkan, pernikahan Laudya Chintya Bella akan dilaksanakan di dua negara tempat kedua belah pihak berasal yakni di Indonesia dan Malaysia. Untuk acara resepsi di Indonesia, pihak Bella, keluarga, dan management belum memberikan konfirmasi resminya. Setelah pernikahan, Engku Emran juga mulai mengunggah momen kebersamaan yang telah mereka lalui bersama. Termasuk ketika pertama kali mempertemukan Bella dengan putrinya, juga dengan ibu kandung sang putri. So sweet!

Selamat ya, Mbak Bella! Turut berbahagia. ?

Sumber: Tribunnews, CNN Indonesia, Foto cover: Tribunnews Solo

Comments

Loading...