OUR NETWORK

Digelar Meriah, Tetangga Mengaku Tak Diundang ke Pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda

Digelar Meriah, Tetangga Mengaku Tak Diundang ke Pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda

Sabtu (21/4/2018) merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi Syahnaz Sadiqah dan juga Jeje Govinda. Penyebabnya, pada hari tersebut pasangan kekasih itu melangsungkan pernikahan di Lembang, Bandung. Banyak orang yang datang ke acara tersebut, bahkan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil juga turut hadir. Beliau menjadi saksi pernikahan dari Syahnaz dan juga Jeje Govinda. Selain Ridwan Kamil, saksi lainnya adalah Billy Syahputra. Sebagai seorang kakak yang selama ini menggantikan peran ayah, Raffi Ahmad dalam prosesi tersebut menjadi wali Syahnaz.

Pernikahan tersebut dihelat di hutan pinus Pine Hill, Bandung, Jawa Barat. Sementara acaranya akadnya sendiri dimulai pukul 13:00 WIB. Selanjutnya pesta pernikahan juga digelar di tempat yang sama dan dimulai pada pukul 16:00 WIB. Pesta yang digelar begitu mewah dan juga megah, dihadiri sanak keluarga dan teman-teman sesama artis.

Digelar Meriah, Tetangga Mengaku Tak Diundang ke Pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda
Foto via Instagram (@idepernikahan)

Namun dibalik kemeriahan dan kesakralan pernikahan tersebut dilansir dari Grid.ID, tetangga yang berada di Green Andara Residence, Cinere, Depok, Jawa Barat mengaku tidak tahu-menahu mengenai kemeriahan pesta pernikahan Syahnaz dan juga Jeje. Tetangga mengaku tidak mengetahui acara pernikahan tersebut.

“Saya nggak tau kalo di rumah ada yang nikah, saya nggak ngerti deh, nggak ada undangan juga ke rumah,” papar tetangga yang namanya disamarkan.

Rumah tetangga yang namanya disamarkan ini ternyata tinggal bersebelahan dengan kediaman Raffi Ahmad, tetapi sama sekali tidak menerima undangan pernikahan dari keluarga tersebut. Bahkan menurutnya, Raffi juga disebut-sebut tidak memberikan kabar kepada seluruh tetangga yang merupakan satu grup dengannya. Karena memang tidak ada yang membahas masalah pernikahan adik Raffi. Menurutnya, hal tersebut bisa jadi lantaran acara penikahan Syahnaz dan juga Jeje berlangsung di Bandung.

Berdasarkan dari pengakuan penjaga keamanana di Green Adara Reseidence, jika ada acara di rumah Raffi Ahmad memang selama ini warga terlihat cuek karena memang mementingkan kesibukan masing-masing. Memang selama ini diketahui Raffi Amad beserta dengan keluarganya memiliki jadwal yang sangat padat. Sehingga kemungkinan besar mebuatnya memiliki sedikit waktu untuk bersosialisasi.

Sumber: Grid, Liputan6, Foto cover: sidomi.com

Comments

Loading...