OUR NETWORK

Inilah Tanda Kalau Ada Hantu di Sekitar Kita!

tanda hantu ada di sekitar kita

Apakah kamu percaya kalau hantu itu ada, Ladies? Kebanyakan orang mungkin tidak bisa mempercayai hal tersebut karena tidak ada bukti yang menunjukkan secara ilmiah kalau hantu itu memang ada. Meski begitu, ada pula lho yang percaya kalau hantu ada di sekitar kita. Lalu, apa saja tandanya?

Perubahan Suhu yang Tidak Jelas

Salah satu cara paling mudah untuk mengetahui keberadaan hantu ada di sekitar kita ialah dengan memperhatikan suhu sekitar. Hantu membutuhkan energi dan saat mereka hadir di sekitar kamu, mereka akan menarik energi tersebut yang membuat kita mungkin merasakan perubahan suhu yang tidak dapat dijelaskan oleh kata-kata.

Menunjukkan Tanda yang Tak Biasa

Hantu berada di dimensi lain dalam kehidupan kita. Jika merujuk pada serial TV Stranger Things (2016-sekarang) dan kebanyakan pengalaman orang-orang yang pernah merasakan kontak langsung, hantu biasanya menunjukkan diri melalui kontak alat-alat yang berhubungan dengan listrik, seperti TV ataupun lampu yang tiba-tiba meredup. Jika kamu tertarik untuk berkomunikasi dengannya, pasang alat perekam suara dan video sebagai konduktor yang nantinya akan memfasilitasi kamu berbicara dengan hantu. Kalau mau aja sih… ehehe.

Tercium Bau Aneh dan Terdengar Suara

Kamu mungkin terbiasa dengan aroma wangi dari parfum ataupun bau dari asap. Saat hantu ingin menunjukkan dirinya, kamu akan mencium aroma yang tidak sedap. Selain mencium bau yang aneh, kamu juga akan mendengar suara bergerak ataupun suara yang tidak bisa dijelaskan oleh kata-kata.

Hewan Peliharaan Menunjukkan Reaksi

Jika hewan peliharaan kamu merasa tertarik ke wilayah tertentu dari rumah dan menunjukkan reaksi yang tidak bersahabat, mungkin saja ia melihat sesuatu yang tidak bisa kamu lihat. Hal ini karena hewan dapat menangkap suara, bau, dan hal-hal yang tidak terdeteksi oleh manusia.

Baca juga: 7 Hotel Paling Berhantu di Dunia

So, kalau kamu merasakan beberapa tanda di atas, bisa jadi hantu ada di sekitar kamu lho, Ladies.

Sumber: allure, Foto Cover: pixabay.com

Comments