test
OUR NETWORK

Rayakan Hari Jadi Levi’s 501, Levi’s dan NewJeans Ajak Kamu Ekspresikan Diri

How fitting! Girl band asal Korea Selatan NewJeans ditunjuk menjadi Global Brand Ambassador untuk Levi’s. NewJeans pun ikut serta merayakan ulang tahun ke-150 dari jeans Levi’s 501, salah satu ikon style global yang paling lama dan model jeans original yang menjadi jeans pertama. 

NewJeans mengamplifikasikan perayaan momen tersebut dengan kampanye baru untuk mempromosikan semangat dalam mengekspresikan diri secara autentik.

Bersama rangkaian koleksi 501 seasonal look, NewJeans dan Levi’s ingin membuat para penggemarnya untuk mengekspresikan gaya unik mereka dengan menampilkan berbagai cara untuk meng-custom jeans Levi’s 501 dan menjadikannya sebagai karakter unik mereka. 

Dirancang oleh HAUS Tailors dan mitra Levi’s lainnya, kampanye ini menampilkan setelan 501 klasik yang unik. Dengn demikian menunjukkan potensi kreatif jeans 501 sebagai kanvas untuk mengekspresikan diri secara autentik. Di Levi’s Tailor Shops, para penggemar NewJeans dapat menambahkan desain embroidery, patches, sashiko, dan hiasan mereka sendiri pada rangkaian prdoduk 501. Antara lain 501 Shorts, 501 ‘81 Jeans, 501 Cropped Jeans, 501 ‘90s Jeans, dan 501® Original jeans.

Rayakan Hari Jadi Levi’s 501, Levi’s dan NewJeans Ajak Kamu Ekspresikan Diri

Penggemar New Jeans dapat mengunjungi Levi’s Tailor Shop untuk membuat interpretasi 501 original mereka sendiri. Levi’s Tailor Shop dapat kamu temui di Jakarta, Yogyakarta, dan Padang. Melalui robekan dan reconstruct khusus, 501 Original Jeans ini juga dapat dibuat agar terlihat usang dan seperti celana hasil thrifting, bahkan bisa dibuat dengan fit yang baggy. Tentu saja, penggemar dari semua lapisan masyarakat dibebaskan untuk memadupadankan Levi’s 501 mereka demi menciptakan penampilan yang original.

Bersamaan dengan kampanye ini, Levi’s juga merilis sebuah film pendek baru. Film pendek tersebut menunjukkan bagaimana NewJeans memilih opsi 501 dan melengkapi style mereka dengan aksesoris sesuai gaya unik mereka sendiri. Lalu di akhir video, mereka menoleh ke arah penonton untuk bertanya, “Bagaimana Anda memakainya?”

Dalam film kampanye yang terpisah, ditampilkan juga NewJeans yang sedang memamerkan penampilan seasonal mereka secara ekspresif.

Untuk looks “cuaca panas”, Levi’s menampilkan anggota NewJeans dalam Ribcage Wide Leg Women’s Jeans, Low Loose Jeans, dan Ankle Column skirts dengan latar belakang berwarna yang menggambarkan Y2K vibrant. Esensi yang sama juga terlihat saat mereka mengenakan celana Baggy Cargo, 501 Shorts, dan Baggy Dad Jeans dengan latar belakang berwarna soft, menciptakan suasana musim panas.

“Kami senang dapat bekerjasama dengan brand yang memiliki masa lalu yang luar biasa, tetapi tetap memiliki visi untuk masa depan. Kami berharap kampanye ini mendorong anak-anak muda agar mereka dapat menemukan dan mengekspresikan gaya unik mereka dengan menampilkan style mereka dengan jeans Levi’s 501 dan menunjukkan karakter mereka masing-masing,” ujar NewJeans. “Kami sangat antusias melihat para penggemar kami untuk mengeksplorasi bagaimana koleksi ini dapat dikustomisasikan sedemikian rupa di Levi’s Tailor Shop. Mereka pasti dapat membuat Jeans 501 menjadi unik, dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan mereka hasilkan!”

501 Fits akan tersedia di Original Levi’s Store seluruh Indonesia dan official online store www.Levi.co.id.

Must Read

Related Articles