OUR NETWORK

Solusi Packing Sepatu, Serena Williams Akan Rilis Koleksi Koper Terbaru dengan Shoe Cube

Solusi Packing Sepatu, Serena Williams Akan Rilis Koleksi Koper Terbaru dengan Shoe Cube
Foto: cnn.com

Meski saat ini social distancing dan karantina diri masih diberlakukan, tentunya kamu telah merencanakan untuk melakukan traveling setelah semua ini berakhir, bukan? Tidak hanya destinasi perjalanan, tetapi juga memilih jadwal perjalanan dan akomodasi. Yang nggak kalah penting sebelum traveling adalah memilah barang apa saja yang akan dibawa. Semuanya dapat kamu persiapkan matang selama masa pandemi ini, Ladies.

Menyadari hal tersebut, salah satu atlit juara tenis, Serena Williams ingin ikut membantu persiapanmu, Ladies. Yup, tentunya dengan koleksi koper warna-warni terbaru edisi terbatas Serena Williams. Tidak ingin memberikan kualitas yang buruk, Williams ikut terjun dalam proses produksi koleksi ini dengan salah satu travel brand, Away.

Produksi berbagai bagian produk sangat diperhatikan. Mulai dari bagian hard-side dan soft side dari koper ini, set of packing cubes-nya, hingga warna-warna unik dengan multicolor camo-printed lining pada bagian dalam. Semua dirancang untuk mencerminkan bold spirit yang terpancar dari Serena.

Solusi Packing Sepatu, Serena Williams Akan Rilis Koleksi Koper Terbaru dengan Shoe Cube
Foto: travelandleisure.com

Meski sekilas tampak sebagaimana koper biasanya, ada yang berbeda dan belum pernah ada di koleksi koper lainnya nih, Ladies. Yaitu water resistant shoe cube.

Bagian unik ini ditujukan untuk memisahkan penyimpanan sepatumu dari barang-barang lainnya di dalam koper. Akan tetapi, sayangnya, cube yang merupakan satu-satunya karya terbaru dalam koleksi ini diklaim telah terjual habis, Ladies.

Baca juga: 6 Tips Packing Secara Praktis untuk Mudik

Di samping itu, pemilihan kolaborasi bersama Williams juga tidak sembarangan. Bagi co-founder dan chief brand officer Away, Jen Rubio, pemilihan kerjasama dengan Williams didasarkan pada citra dirinya yang dianggap mampu merepresentasikan “modern traveler”, esensi dari brand Away.

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat memberi orang-orang pandangan dari sisi Serena, memperhatikan kebiasaan, ritual, dan pengalaman melalui perjalanan yang membentuk siapa dirinya,” ucap Rubio.

Ini bukanlah pertama kalinya Away melakukan kolaborasi dengan sosok ternama. Sebelumnya, ia pernah berkolaborasi dengan Karlie Kloss pada tahun 2018, Flour shop – sebuah toko roti dengan kue berwarna-warni –, dan sebuah pop-up shop dengan Nordstrom tahun lalu. So, kemampuannya tidak perlu lagi diragukan, bukan?

Nah, produk Away x Serena Williams ini baru akan keluar pada akhir tahun ini. So, Ladies, buat kamu yang sudah sangat menginginkan produk ini, bersabar sedikit, ya, sambil mempersiapkan kocekmu. Selamat berbelanja.

 

 

Sumber: Huffpost

Comments

Loading...