OUR NETWORK

Rekomendasi Ransel Terbaik Sesuai Budget untuk Perjalananmu

Rekomendasi Ransel Terbaik Sesuai Budget untuk Perjalananmu
Foto: devpolicy.org

Sebagai seorang traveler sejati, memilih ransel yang tepat untuk perjalananmu adalah sebuah keputusan penting yang harus kamu buat, Ladies. Ransel yang tepat harus membuat kamu nyaman. Selain itu, ransel juga harus memiliki sirkulasi udara yang baik, tali pengikat yang dapat disesuaikan untuk menempatkan beban dengan benar, luas kompartemen yang sudah dipikirkan dengan matang, serta tahan lama. Sehingga, kamu bisa leluasa meninggalkan kamar indahmu dan membenamkan diri dalam petualangan yang bebas dan tanpa beban pikiran.

Baca juga: Jangan Lupa Membawa 27 Item Ini Saat Traveling

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi ransel terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki, Ladies.

1. Osprey Farpoint 70

Rekomendasi Ransel Terbaik Sesuai Budget untuk Perjalananmu
Foto: ordinarytraveler.com

Sebagai pelopor dalam industri pembuatan ransel, Osprey dikenal dengan tas berkualitas tinggi yang mengutamakan kenyamanan dan kebermanfaatannya. Farpoint 70 memiliki sistem suspensi rangka LightWire yang akan memindahkan beban dari bahumu ke pinggul, sistem ventilasi panel belakang, ritsleting yang dapat dikunci, daypack yang dapat dilepas, dan tali kompresi internal. Fitur kunci lain dari Farpoint berada di depan, yang berarti kamu dapat menggapai bagian penyimpanan utama tanpa harus mengacak-acak bagian atas. Nah, buat Ladies yang memang mencari ransel yang bisa awet bertahun-tahun meski harganya agak lumayan tinggi, ransel jenis ini bisa kamu pertimbangkan, Ladies. Di Amazon kamu bisa mendapatkan ransel ini dengan harga $197,45 – $370,74.

2. Osprey Aura 50 L

Rekomendasi Ransel Terbaik Sesuai Budget untuk Perjalananmu
Foto: ordinarytraveler.com

Salah satu ransel perjalanan wanita yang masuk dalam peringkat teratas ini adalah Osprey Aura 50. Ransel ini menghadirkan teknologi suspensi anti-gravitasi untuk memberikan kenyamanan dan tentu mengurangi berat di punggungmu ya, Ladies. Ransel ini juga memiliki ventilasi terbaik dan bentuk yang unik serta membentuk kontur tubuhmu. Selain itu, ransel ini juga dilengkapi dengan tutup mengambang yang dapat dilepas serta saku jala depan sebagai tambahan untuk penyimpanan tambahan, lampiran tiang trekking, loop kantong tidur, dan peluit keselamatan yang mudah dijangkau. Karena masih satu produk Osprey harganya pun nggak jauh beda sih Ladies, masih di kisaran harga $179,95 – $240,00. But, it’s worth, Ladies.

3. Kelty Redwing 50

Rekomendasi Ransel Terbaik Sesuai Budget untuk Perjalananmu
Foto: ordinarytraveler.com

Buat kamu yang memang mencari ransel mid-budget, mungkin Kelty Redwing 50 adalah opsi terbaik. Ransel ini memiliki desain ritsleting U dengan kompartemen yang luas. Selain itu, ransel ini juga dilengkapi dengan kantong hidrasi serta panel dan fitur untuk menjaga agar muatan tetap stabil dan terdistribusi dengan baik. Kamu bisa menggunakan ransel ini untuk kebutuhan perjalanan baik di pedalaman maupun di kota. Harganya cukup terjangkau karena sesuai dengan mid-budget yaitu sekitar $99,95 – $116,93.

4. Deuter Aircontact Lite 50L+10

Rekomendasi Ransel Terbaik Sesuai Budget untuk Perjalananmu
Foto: ordinarytraveler.com

Paket super serbaguna, Deuter Aircontact Lite adalah opsi ringan yang memiliki ventilasi maksimal serta fokus pada kenyamanan kamu, Ladies. Bantalan busa pinggul memberikan kenyamanan kepada pemakainya. Sabuk pinggul yang dimiliki ransel ini mudah disesuaikan untuk mengakomodasi berbagai beban. Ransel ini juga memiliki kerah 10L yang dapat diperpanjang untuk mengekspansi volume. Sementara itu, loop attachment tiang pendakian, tali kompresi, dan kompartemen dasar ritsleting dihadirkan secara terpisah. Kamu bisa memiliki ransel ini dengan harga $150.

5. Pacsafe Venture EXP45L atau 65L

Rekomendasi Ransel Terbaik Sesuai Budget untuk Perjalananmu
Foto: ordinarytraveler.com

Ransel (dan merek) yang memang sudah banyak dipercaya oleh para treveler ini hadir dalam ukuran 45L atau 65L. Ransel ini dilengkapi ritsleting dan kabel stainless steel yang saling terkait, mesh kawat baja tahan karat yang dapat disambungkan ke dalam kain, serta Sistem Penguncian Roobar. Selain itu, ransel ini juga memiliki tali bahu dan pinggang yang empuk, bingkai aluminium yang ergonomis, kompartemen yang luas untuk pengaturan yang mudah, dan sabuk pengaman yang dapat disesuaikan. Harganya ada di kisaran $179.95. Cukup terjangkau dan worth sih ukuran ransel dengan desain yang super seperti ini, Ladies.

Baca juga: Berencana Traveling Bersama Keluarga? Simak Tipsnya Dulu, Yuk!

Itulah beberapa rekomendasi ransel terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk melengkapi petualanganmu sebagai traveler, Ladies. Gimana Ladies? sudah siap berpetualang?

 

Sumber: ordinarytraveler

Comments